Gelar Musdalub, H. Yan Yan Royani Terpilih Sebagai Ketua DPD P.S Banten Secara Aklamasi




SERANG | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Siliwangi Indonesia (P.S) Provinsi Banten menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang dihadiri oleh para pengurus serta Ketua Kabupaten Kota se Banten, acara tersebut digelar di Hotel Puri Kayana, Minggu 25 Oktober 2020.


Dengan adanya Musdalub terpilih lah H. Yan Yan Royani sebagai Ketua DPD P.S Banten secara aklamasi periode 2020- 2025.


Dalam sambutannya, Ketua DPD P.S Banten terpilih H. Yan Yan Royani mengatakan, Musdalub telah diselenggarakan dan berjalan secara demokratis serta mencapai mufakat.


"Alhamdullilah, Musdalub sudah terselenggara secara mufakat, dan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mempercayai saya sebagai Ketua yang baru, dan saya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari teman-teman pengurus," jelasnya.


Selain itu, lanjut dia, pihaknya berharap agar kedepan Pejuang Siliwangi ini dapat lebih harmonis lagi dan saling menjaga. Mudah-mudahan amanah yang telah diberikan dapat dijaga dengan baik.


"Kita sama-sama menjaga antar pengurus dan anggota sesauai dengan motto P.S yaitu silih asih, silih asah, silih asuh," ucapnya.


Ditempat yang sama, perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pejuang Siliwangi Indonesia (P.S) Gono mengucapkan alhamdullilah. Gono mengungkapkan, Musdalub ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan sedikitpun.


"Kepada Ketua terpilih nantinya ini dapat amanah. Mudah-mudahan Banten dapat menjadi contoh untuk Provinsi – Provinsi yang lain," ungkapnya.


Sementara itu, kata Gono, kepada para pengurus agar mengedepankan motto Pejuang Siliwangi, dan Ketua Umum menitipkan salam, karna beliau berhalangan hadir.


#Redaksi

Post a Comment

0 Comments