-->

Kamis, 29 Oktober 2020

Momentum Sumpah Pemuda, Kapolresta Tangerang Dorong Generasi Muda Jadi Pelopor Disiplin Protokol Kesehatan




TANGERAN | Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mendorong generasi muda untuk senantiasa berpikir kritis dan konstruktif. Cara berpikir seperti itu, kata Ade, kemudian diorientasikan pada upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 


Selain itu, lanjut Ade, pemuda juga harus menjadi pelopor yang mengedukasi masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan.


"Di situasi pandemi seperti saat ini, pemuda dapat mengambil peran untuk menggalang kebersamaan dalam upaya memutus rantai penularan Covid-19," kata Ade pada kegiatan Audiensi Tiga Pilar dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kabupaten Tangerang di salah satu rumah makan di Kawasan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/10/2020) kemarin.


Ade mengapresiasi inisiasi generasi muda yang menggelar dan membuka ruang diskusi. Kata Ade, budaya diskusi harus sering dilakukan. Sebab diskusi menyediakan bertukar pemikiran dan gagasan.


Orang nomor satu di Polresta Tangerang ini menambahkan, dengan kondisi fisik yang masih prima ditunjang dengan intelektualitas, pemuda harus memiliki visi membangun masyarakat. 




Saat ini, terang Ade, pemuda harus aktif mendorong masyarakat untuk membudidayakan adaptasi kebiasaan baru atau protokol kesehatan. Ade juga mengingatkan, agar pemuda menjadi contoh sebagai warga masyarakat yang disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

 

"Momentum Sumpah Pemuda adalah momentum untuk pemuda melangkah dan melompat untuk Indonesia maju," ujarnya.


Sementara Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, menambahkan bahwa seluruh kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda di laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Menurutnya, dengan mengusung semangat untuk bersama-sama, TNI-Polri serta pemerintah senantiasa berfikir kritis dan konstruktif dengan harapan generasi muda kita bisa ikut berusaha dan berupaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan mau menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan diskusi bersama antara Kapolresta Tangerang bersama Kodim dan adik adik mahasiswa di Tigaraksa ini, semoga pemuda mampu menjadi Pelopor bagi bangsa Indonesia," tukasnya.


#Rls_Red

Editor: Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jaringan Militan Permas Tentukan Sikap Politik, Dukung Paslon 01 Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020

SERANG | Dalam rangka mendukung partisipasi politik di Pilkada Kabupaten Serang 2020, dengan ini kami DPP Pergerakan Relawan Masduki (PERMA...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa