Ternyata!! Toko.... Berkedok Kosmetik Masih Tetep Buka, Kenapa???




SERANG | Toko berkedok kosmetik yang sebelumnya tutup, belakangan ini masih tetep ada yang buka. Bahkan di dua Kecamatan, Cikande dan Pamarayan toko berkedok kosmetik yang diduga menjual obat-obatan terlarang masih ada yang buka.


Hasil pantauan tim media, sejak beberapa hari ini Rabu 28- Kamis 29 Oktober 2020, dijumpai toko-toko tersebut ada yang masih tetap buka. Seperti di Cikande Permai, Pamarayan, dan di Jalan Rangkas Bitung, ada apa ini?.




Sebelumnya, Ketua MUI H. Rahmat Fatoni menyampaikan, agar aparat kepolisian bisa menjalankan poksinya untuk memberantas peredaran obat-obatan terlarang tersebut.


"Pastinya Polisi tahu ini bukan ranah MUI. Kami minta Polisi secara baik menindak toko-toko tersebut. Dan kami menekankan kepada seluruh masyarakat khususnya orang tua agar bisa menjaga anaknya baik-baik," kata ketua MUI Kabupaten Serang, seperti dilansir serangtimur.co.id beberapa waktu lalu.


Kendati demikian, dari pantauan media di lapangan, toko-toko yang diduga kuat menjual obat-obatan terlarang jenis tramadol hcl dan heximer masih tetap buka.


#Redaksi

Post a Comment

0 Comments