-->

Kamis, 29 Oktober 2020

Ternyata!! Toko.... Berkedok Kosmetik Masih Tetep Buka, Kenapa???




SERANG | Toko berkedok kosmetik yang sebelumnya tutup, belakangan ini masih tetep ada yang buka. Bahkan di dua Kecamatan, Cikande dan Pamarayan toko berkedok kosmetik yang diduga menjual obat-obatan terlarang masih ada yang buka.


Hasil pantauan tim media, sejak beberapa hari ini Rabu 28- Kamis 29 Oktober 2020, dijumpai toko-toko tersebut ada yang masih tetap buka. Seperti di Cikande Permai, Pamarayan, dan di Jalan Rangkas Bitung, ada apa ini?.




Sebelumnya, Ketua MUI H. Rahmat Fatoni menyampaikan, agar aparat kepolisian bisa menjalankan poksinya untuk memberantas peredaran obat-obatan terlarang tersebut.


"Pastinya Polisi tahu ini bukan ranah MUI. Kami minta Polisi secara baik menindak toko-toko tersebut. Dan kami menekankan kepada seluruh masyarakat khususnya orang tua agar bisa menjaga anaknya baik-baik," kata ketua MUI Kabupaten Serang, seperti dilansir serangtimur.co.id beberapa waktu lalu.


Kendati demikian, dari pantauan media di lapangan, toko-toko yang diduga kuat menjual obat-obatan terlarang jenis tramadol hcl dan heximer masih tetap buka.


#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jaringan Militan Permas Tentukan Sikap Politik, Dukung Paslon 01 Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020

SERANG | Dalam rangka mendukung partisipasi politik di Pilkada Kabupaten Serang 2020, dengan ini kami DPP Pergerakan Relawan Masduki (PERMA...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa