Sepeda Motor Wartawan di Kota Serang Raib Dicuri

serangtimur.co.id
Rabu, Oktober 21, 2020 | 19:33 WIB Last Updated 2020-10-21T12:33:46Z



SERANG | Nasib naas menimpa salah seorang wartawan Bantenhits, yakni Mursyid Arifin. Pria asal Lebak itu, kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi A 2512 OG, di salah satu ruko RDM, di Ciracas, Kecamatan Serang, Kota Serang, Salasa (20/10/2020).


Mursyid mengatakan, dia menyadari motornya telah hilang dicuri sekira pukul 24.00 WIB, saat salah satu teman sejawatnya menanyakan keberadaan motor yang sebelumnya tengah diparkir di depan ruko.


"Salah satu teman saya pergi ke luar untuk menunggu teman yang lain, namun pas dia liat di parkiran, motor saya tidak ada. Dia mengabari saya melalui WA, langsung saja saya bergegas turun dari lantai dua," ungkapnya saat ditemui, di Mapolsek Serang, Rabu (21/10/2020).


Lanjut Mursyid, awalnya dia tidak percaya motornya telah raib, bahkan dia memastikan bahwa sedang tidak bercanda. Ia membeberkan, padahal sebelum cafe di samping ruko yang ia singgahi tutup sekira pukul 23.00 WIB motornya masih terparkir.


Bahkan, salah satu rekan dari kenalannya itu menyatakan sepeda motornya itu masih ada terparkir tiga unit. Namun, ketika salah seorang mahasiswa yang pulang usai cafe tutup, menyatakan motor itu hanya ada dua unit. Mursyid menduga, motornya itu dicuri setelah cafe tutup.


"Saya juga sempat bilang ke teman, motor dimana, jangan becanda. Teman saya bilang justru itu yang bikin bingung, makanya kenapa dia tanya ke saya tadi," ujar Mursyid.


Menyadari motor telah dibawa pencuri. Mursyid mengaku, dirinya langsung bergegas melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Ia datang ke Polsek Serang diantar teman sejawatnya itu.


"Atas kejadian itu, saya langsung bergegas melapor ke Mapolsek (Serang). Namun karena waktu malam kurang datanya, akhirnya laporan diteruskan siang ini," papar Mursyid.


#Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sepeda Motor Wartawan di Kota Serang Raib Dicuri

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan