Jaringan Militan Permas Tentukan Sikap Politik, Dukung Paslon 01 Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020




SERANG | Dalam rangka mendukung partisipasi politik di Pilkada Kabupaten Serang 2020, dengan ini kami DPP Pergerakan Relawan Masduki (PERMAS) bersama pengurus DPD Kabupaten Serang beserta Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 29 Kecamatan, membahas tentang arah dukungan politik untuk menentukan sikap politik Jaringan Militan Pergerakan Relawan Masduki (PERMAS). 


Berdasarkan surat permintaan dukungan dari pihak keluarga Hj. Ratu Tatu Chasanah yang di tujukan kepada Jaringan Militan Pergerakan Relawan Masduki (PERMAS), yang kemudian dilanjutkan dengan melakukan hasil survei dari Jaringan Militan Permas dengan turun langsung di masyarakat sebagai barometer untuk mengukur elektabilitas Paslon di Pilkada Kabupaten Serang 2020. 


Dengan ini maka dari Dewan Pimpinan Pusat  Pergerakan Relawan Masduki (DPP Permas) melaksanakan rapat konsolidasi internal bersama Pengurus DPD Permas Kabupaten Serang dan 29 PAC Permas di Kabupaten Serang.


"Dengan melihat kompetensi diantara Paslon di Pilkada Kabupaten Serang 2020, maka figur Paslon yang masih kami anggap layak dan mampu memimpin di Kabupaten Serang kedepan adalah pasangan Ibu Hj. Ratu Tatu Chasanah dan H. Pandji Tirtayasa," terang Ketua Umum Permas, Yandi Eriswandy, dalam keterangan persnya, Minggu (29/11/2020).


Yandi mengatakan, hal ini juga di dasarkan pada Program Kegiatan yang sudah berjalan sebagai Calon Petahana yang masih pro pada rakyat, dan dilihat dari rekam jejak, serta gaya kepemimpinan dan kompetensi yang di miliki. 




Dan hasil analisa dan survei di internal, lanjut Yandi, tetap untuk melanjutkan periode selanjutnya menahkodai Kabupaten Serang kedepan. 


"Akan tetapi dukungan akan kami lakukan secara resmi pada saat pelaksanaan Deklarasi Dukungan bersama, dan untuk waktu deklarasi insyaallah dalam jangka waktu dekat ini," ujarnya.


Yandi berharap arah dukungan Satu Komando Jaringan Militan Pergerakan Relawan Masduki (PERMAS) akan menjadi mesin politik yang akan menentukan pemenangan pada Pilkada Kabupaten Serang 2020. 


"Kami mengharapkan Pergerakan Satu Komando yang tergabung dalam wadah Permas diharapkan akan menjadi motor penggerak untuk meningkatkan partisipasi politik pada Pilkada Kabupaten Serang 2020 akan meningkat dan setiap proses yang di lalui dapat berjalan baik dan kondusif," imbuhnya.


Di akhir pernyataanya, Permas mengamanatkan kepada Pasangan Calon Pilkada 2020 Ibu Hj. Ratu Tatu Chasanah dan H. Pandji Tirtayasa untuk dapat melanjutkan dan meneruskan program yang belum terselesaikan di Kabupaten Serang agar kedepan bisa di selesaikan secara maksimal atas dasar pemerataan pembangunan dan peningkatan taraf hidup ekonomi masyarakat di Kabupaten Serang.


#Rls_Redaksi

Post a Comment

0 Comments