Pastikan Keamanan, Kapolsek Cipocok Jaya Cek Proses Pelipatan Surat Suara




SERANG | Pastikan kemananan, Kapolsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten Kompol Agus Supriyanto. SH., melakukan pengecekan proses sortir dan pelipatan surat suara Pemilu (Pilkada) 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang di Gudang KPU Kabupaten Serang yang berlokasi di Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (30/11/2020).


Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Supriyanto, SH, mengatakan, penjagaan proses penyortiran dan pelipatan surat suara Pemilu 2020 merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan Pilkada serentak 2020.


"Polsek Cipocok Jaya umumnya Polres Serang Kota siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital diantaranya adalah pengamanan pelipatan surat suara, dan Gudang Logistik," kata Agus.


Kapolsek mengungkapkan bahwa, personil selalu siap siaga dalam mensukseskan Pemilukada 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang yang aman dan damai.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menghimbau kepada petugas pelipat surat suara untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki area gudang serta menjaga jarak antar petugas surat suara.


"Walaupun kita sedang menghadapi Pandemi Covid-19 yang belum selesai namun, pelaksanaan tahapan harus tetap berjalan sesuai jadwal," tutupnya.


#Pik_Red

Posting Komentar

0 Komentar