Jajaran Polres Serang Gelar Zoom Metting HUT Korpri ke 49 Tahun 2020




SERANG | Jajaran Polres Serang menggelar zoom metting HUT Korpri ke 49 Tahun 2020, di aula serbaguna Mapolres Serang, Senin 30 November 2020, dengan tema "KORPRI yang berkontribusi melayani dan mempersatukan bangsa".


Hadir dalam kegiatan Wakapolres Serang Kompol Didid Imawan, S.I.K., Kasubagpers Bagsumda Polres Serang Iptu Suyatno, Urkes Polres Serang Penda Asep Hidayat dan Personil ASN Polri Polres Serang.


Ketua pengurus KORPRI dr. Niken Manohara M, dalam sambutannya mengatakan, tanggal 29 November 2020 adalah HUT KORPRI dan tahun ini perayaannya berbeda dengan biasanya karena situasi covid-19 jadi perayaan hanya syukuruan dengan terbatas.


Ia menyebutkan, jumlah ASN di seluruh Indonesia yang berada di Polri adalah 23.367 orang. Dan KORPRI Polri akan selalu bekerja menyeimbangkan Polri dan kerja semaksimal mungkin untuk Polri.


Niken menambahkan, KORPRI Polri juga melaksanakan giat lomba diantaranya lomba MTQ dan Lomba video kreatif.




"Kami ucapkan terima kasih kepada As SDM POLRI atas perhatian ke ASN Polri sehingga bisa teladan unggul dan kompetitif," ucapanya.


Niken menegaskan, bahwa akan selalu diberikan tanda penghargaan Satya lencana kepada anggota KORPRI Polri yang berprestasi.


"KORPRI Polri semoga tetap selalu berkontribusi dimanapun berada," tutupnya.


Semetara itu, Kapolri yang di wakili As SDM POLRI Irjen Pol Drs. Sutrisno Yudi Hermawan dalam sambutannya, mengucapkan selamat hari jadi KORPRI yang ke 49, semoga senantiasa sehat maju dan bertaqwa.


Ia menyampaikan, ASN Polri harus saling memperingatkan diri sendiri untuk patuh menghandle pekerjaan, ASN Polri secara fungsional tidak terlepas dari kedinasan, KORPI Polri adalah sebagai wadah pemersatu wadah ASN di lingkungan Polri


Dalam zoom metting tersebut, pihaknya juga menyampaikan Penekanan dari Kapolri kepada PNS Polri agar:




1). Tingkatkan kinerja sebagai abdi negara dan masyarakat


2). Senantiasa berperan aktif dan kontribusi dalam pelaksanaan tugas di Polri


3). Laksanakan tugas dan pengabdian dgn penuh tanggung jawab


4). Dalam Pilkada hindarkan diri dari politik praktis dan hanya bisa menyuarakan di dalam bilik suara.


5). Tetaplah menjadi tauladan utk keluarga dan masyarakat dalam pencegahan covid-19.


6). Ucapan terima kasih kepada ketua Pengurus KORPRI POLRI.


Diakhir kegitan zoom metting juga dilaksanakan acara prosesi potong tumpeng oleh As SDM Polri beserta Ibu kepada perwakilan Korpri.


#Rls_Red

Post a Comment

0 Comments