Pemprov Banten Targetkan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Rehabilitasi Jembatan Rampung Tahun Ini

Ansori S
Sabtu, November 28, 2020 | 17:34 WIB Last Updated 2020-11-28T10:34:18Z



SERANG | Pemerintah Provinsi Banten terus melakukan peningingkatan akses lintas angkutan orang, barang dan jasa, guna tumbuh kembangnya roda perekonomian antar wilayah Kabupaten/Kota yang anda di Provinsi Banten.


Sebagaimana diketahui, dalam meningkatkan kebutuhan hajat orang banyak, Pemerintah Provinsi Banten pada tahun ini telah mengelontorkan anggaran puluhan hingga ratusan milyar untuk penaganan akses jalan provinsi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Provinsi Banten.


Salah satunya, anggaran yang dikucurkan pada tahun ini adalah Pemeliharaan Rutin Jalan dan Rehabilitasi Jembatan Provinsi Banten tahun 2020.


Pemeliharaan Rutin Jalan Dan Rehabilitasi Jembatan provinsi banten ini sendiri dikerjakan oleh PT. Mutiara Indah Purnama selaku penyedia jasa kontruksi dengan harga penawaran Rp. 25.597.810.358,61, dengan titik lokasi kegiatan spot-spot dalam jangka waktu 63 hari kalender kerja.


Menurut Direktur PT. Mutiara Indah Purnama Faisal, saat diwawancarai awak media ini pada selasa (25/11/20) kemarin. Pihaknya selaku penyedia jasa masih terus berkonsentrasi untuk menyelesaikan kegiatan dilapangan dan memastikan bahwa paket pekerjaan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Rehabilitasi Jembatan Provinsi Banten yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan dapat ditargetkan selesai tepat waktu.


Faisal merinci, untuk lokasi kegiatan seluruhnya seperti Ruas Sudirman overlay, Pahlawan Seribu pembetonan, Gondrong hasyim ashari pembetonan, Angke pembetonan dan Siliwangi pembetonan. 


Sementara itu, Arlan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada paket kegiatan tersebut ditempat terpisah mengatakan, pihaknya dari Dinas PUPR berharap kepada pihak penyedia jasa dapat bekerja secara baik, profesional dan tepat waktu sesuai dengan kontrak yang sudah ditanda tangani. 


#Ro_Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemprov Banten Targetkan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Rehabilitasi Jembatan Rampung Tahun Ini

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan