• Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Pemprov Banten Targetkan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Rehabilitasi Jembatan Rampung Tahun Ini

    Ansori S
    Saturday, November 28, 2020, Saturday, November 28, 2020 WIB Last Updated 2020-11-28T10:34:18Z



    SERANG | Pemerintah Provinsi Banten terus melakukan peningingkatan akses lintas angkutan orang, barang dan jasa, guna tumbuh kembangnya roda perekonomian antar wilayah Kabupaten/Kota yang anda di Provinsi Banten.


    Sebagaimana diketahui, dalam meningkatkan kebutuhan hajat orang banyak, Pemerintah Provinsi Banten pada tahun ini telah mengelontorkan anggaran puluhan hingga ratusan milyar untuk penaganan akses jalan provinsi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Provinsi Banten.


    Salah satunya, anggaran yang dikucurkan pada tahun ini adalah Pemeliharaan Rutin Jalan dan Rehabilitasi Jembatan Provinsi Banten tahun 2020.


    Pemeliharaan Rutin Jalan Dan Rehabilitasi Jembatan provinsi banten ini sendiri dikerjakan oleh PT. Mutiara Indah Purnama selaku penyedia jasa kontruksi dengan harga penawaran Rp. 25.597.810.358,61, dengan titik lokasi kegiatan spot-spot dalam jangka waktu 63 hari kalender kerja.


    Menurut Direktur PT. Mutiara Indah Purnama Faisal, saat diwawancarai awak media ini pada selasa (25/11/20) kemarin. Pihaknya selaku penyedia jasa masih terus berkonsentrasi untuk menyelesaikan kegiatan dilapangan dan memastikan bahwa paket pekerjaan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Rehabilitasi Jembatan Provinsi Banten yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan dapat ditargetkan selesai tepat waktu.


    Faisal merinci, untuk lokasi kegiatan seluruhnya seperti Ruas Sudirman overlay, Pahlawan Seribu pembetonan, Gondrong hasyim ashari pembetonan, Angke pembetonan dan Siliwangi pembetonan. 


    Sementara itu, Arlan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada paket kegiatan tersebut ditempat terpisah mengatakan, pihaknya dari Dinas PUPR berharap kepada pihak penyedia jasa dapat bekerja secara baik, profesional dan tepat waktu sesuai dengan kontrak yang sudah ditanda tangani. 


    #Ro_Red

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pemprov Banten Targetkan Pemeliharaan Rutin Jalan dan Rehabilitasi Jembatan Rampung Tahun Ini

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Popular Posts

    Iklan

    Close x