Peningkatan Jalan Desa Tegalmaja, H. Ikhsan: Insyaallah Bermanfaat Bagi Masyarakat




SERANG | Peningkatan jalan Desa Tegalmaja, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang yang sedang dilaksanakan oleh CV. Hibatillah Pratama di jalan Kampung Benggalih, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.


Hal tersebut diungkapkan, Kades Tegalmaja H. Ikhsan. Menurutnya, pembangunan rigit beton yang sedang dikerjakan di Kampung Benggalih tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakatnya.




"Pembangunan ini tentunya akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Meskipun baru 200 meter, namun ini patut kita syukuri," kata H. Ikhsan, saat memonitor pengerjaan betonisasi di Kampung Benggalih, Selasa (17/11/20).


Ia juga menyampaikan, rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Serang, khususnya Dinas PUPR, yang telah mendengar aspirasi masyarakat Desa Tegalmaja.




"Insyaallah tahun depan (2021), total jalan ini rampung di lakukan pengecoran. Minta do'anya, semoga saya tetap sehat agar bisa membangun Desa Tegalmaja. Amin," imbuhnya.


Diketahui, peningkatan jalan Desa Tegalmaja, Kecamatan Kragilan yang sedang dilaksanakan oleh CV. Hibatillah Pratama, bersumber dari DAU-APBD perubahan Kabupaten Serang Tahun 2020 senial Rp. 199.700.000; dengan panjang 200 meter, lebar 3 meter dan ketinggian 15 cm.


#Ansori

Post a Comment

0 Comments