-->

Rabu, 18 November 2020

Polres Serang Laksanakan Apel Pengamanan Aksi Unjukrasa oleh Aliansi Serikat Buruh




SERANG| Jajaran Polres Serang bersama tim gabungan menggelar apel pengamanan aksi unjuk rasa aliansi Serikat Pekerja (Serikat Buruh) Kabupaten Serang ke KP3B, di Kawasan Industri Modern, Rabu (18/11/2020).


Nampak apel gabungan dipimpin langsung oleh Kapolres Serang, yang dihadiri Kabag Ops Polres Serang, Danki Sat Brimobda Polda Banten, PJU Polres Serang, Para Kapolsek jajaran Polres Serang, 1 Pleton TNI, 1 Pleton Raicet Dit Lantas Polda Banten, 1 Pleton Sat Brimobda Polda Banten, 1 Pleton Sat Samapta Polres Serang, 1 Pleton gabungan Polwan, 1 Pleton gabungan Polsek Zona 3 dan 4, 1 Pleton gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba Polres Serang


Dalam arahannya Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, unjuk rasa kali ini bukan hanya dari wilayah Kabupaten Serang saja. Namun dari tangerang kabupaten dan tangerang selatan akan mengikuti aksi unjuk rasa hari ini ke KP3B.


"Setelah apel ini, untuk personil pengamanan langsung menempati plotingannya masing - masing sesuai dengan sprint yang sudah dibuat," kata AKBP Mariyono.




AKBP Mariyono, juga memastikan, untuk personil pengamanan tidak ada yang membawa senjata api, dan melaksanakan pengamanan agar tetap dilakukan dengan humanis.


Dalam apel pengamanan tersebut, AKBP Mariyono juga menekankan, kepada para padal, untuk segera mengetahui penempatan plotingan anggota dilapangan.


Usai gelar apel pengamanan, Kapolres Serang langsung memimpin pemaparan tekhnik pengamanan (TFG) kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan aksi unjuk rasa buruh.


#Red


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Warga Desa Cikande Permai Sambut Juri Penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya

SERANG | Warga Desa Cikande Permai khususnya RW 01 sambut Juri penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya (KTNK) dan Lomba Kampung ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa