Antisipasi Penyebaran Covid-19, Jajaran Bagops Polres Serang Kota Jalani Rapid Antigen




SERANG | Mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Bagian Operasi (Bagops) Polres Serang Kota, menggelar tes Swab Antigen di Mapolres Serang Kota, Selasa (29/12/2020).


Saat dikonfirmasi, Kabagops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan, mengatakan, pemeriksaan Swab Antigen ini di ikuti oleh 17 personel Bagops Polres Serang Kota.


"Tes Swab Antigen ini diikuti oleh seluruh anggota Bagops Polres Serang Kota," kata AKP Yudha.


Menurut AKP Yudha, tes swab antigen dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran wabah Covid-19. Hal ini sebagai upaya untuk mendeteksi penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi secara dini penyebaran virus corona terhadap anggota Polri di lingkungan Polres Polres Serang Kota.


"Tentunya harapan kita dengan diadakannya swab tes antigen kepada Personil Bagops Polres Serang Kota penyebaran Covid-19 dapat segera terdeteksi. Dan apabila ada anggota Polri yang positif Covid-19 dapat segera di ambil langkah-langkah penanganan sesuai protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku," ungkapnya.


"Alhamdulillah, dari hasil tes swab antigen, seluruh personel Bagops Polres Serang Kota bebas dari Covid-19," ujarnya.


Dalam kesempatan itu, Kabagops meminta kepada seluruh masyarakat untuk saling bekerja sama dengan baik, saling mendukung satu sama lainnya.


"Kami menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak atau hindari kerumunan," pungkasnya.


#Redaksi

Post a Comment

0 Comments