Gelar Silaturahmi, Forum Ormas Bersatu Siap Bersinergi dengan Muspika Kecamatan Cisoka

serangtimur.co.id
Sabtu, Desember 05, 2020 | 19:41 WIB Last Updated 2020-12-05T12:41:07Z



TANGERANG | Dalam rangka mempererat hubungan antara ormas, beberapa ormas seperti BPPKB DPAC Cisoka, Pemuda Pancasila, LAPBAS, dan LMPI menggelar pertemuan di Kantor Perumahan Pesona Desa Jengjing, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Sabtu (05/12/2020). 


Tujuan dari pertemuan tersebut, Forum Ormas bersatu di wilayah Kecamatan Cisoka di bentuk guna membangun silaturahmi dan mempererat tali asih antar ormas yang ada di wilayah Kecamatan Cisoka, dan meningkatkan sinergitas untuk membantu kinerja Muspika baik dari Kepolisian Polsek Cisoka, Kecamatan Cisoka, Dan Koramil Cisoka, Kabupaten Tangerang.


Seperti yang diungkapkan Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Cisoka Edo, dirinya dan para ketua serta pengurus dari Forum Ormas bersatu baik dari Ormas PP, BPPKB, LAPBAS dan LMPI, bisa berkumpul atau Cofee Morning dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar ormas, terutama di wilayah Kecamatan Cisoka.


"Terkait pertemuan ini, kami semua ingin Kecamatan Cisoka bisa lebih maju lagi dan sukses kedepannya, dan kami bisa membantu para Muspika untuk bekerja dan mengontrol di lapangan," ungkapnya.


Edo menambahkan, genda kami kedepannya bagaimana caranya agar ormas yang ada di wilayah Kecamatan Cisoka ini bisa maju dan di Cintai masyarakat Cisoka, dan masyarakat Cisoka menilai kami itu positif dengan agenda-agenda kerja kami untuk kemasyarakatan.


"Maka dari itu pesan buat pak Camat Cisoka, pak Kapolsek dan pak Danramil Cisoka, bimbinglah kami, bina kami dan arahkan kami supaya Ormas kami dari PP, LMPI, BPPKB dan LAPBAS, lebih maju dan berkembang. Sehingga wilayah Cisoka, bisa lebih baik lagi dan gemilang, itulah harapan kami semua," pungkasnya. 


#Gi_Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Silaturahmi, Forum Ormas Bersatu Siap Bersinergi dengan Muspika Kecamatan Cisoka

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan