Jajaran Polsek Balaraja Amankan Satu Orang Penumpang Bis yang Kedapatan Membawa Sajam

Ansori S
Jumat, Desember 25, 2020 | 23:01 WIB Last Updated 2020-12-25T16:01:37Z



TANGERANG | Pengamanan hari Natal oleh Jajaran Polsek Balaraja yang di pimpin Kompol Teguh Kuslantoro, SH., Selaku kapolsek Balaraja kabupaten Tangerang Provinsi Banten pada hari Jum'at (25/12/2020) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.


Jajaran Polsek Balaraja mengamankan seorang laki-laki berumur sekitar 56 tahun berpakaian gamis Putih-putih berinisial A warga dari Bandung di Jl.Raya Serang Km.25 Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, dengan sigap anggota Polsek balaraja mengamankan oknum tersebut sesudah adanya pelaporan dari salah satu pengurus Bis Sahabat.


Dikatakan Panit Reskrim Polsek Balaraja Aipda Jajang, bahwa ada pengurus Bis Sahabat yang mana pengurus tersebut sedang ada dilokasi kejadian bahwa ada orang yang mencurigakan yang memakai pakaian gamis putih-putih Seperti membawa senjata tajam.




Menurut Jajang, pengurus tersebut segera melaporkan kepada anggota Polsek Balaraja dan dengan sigap kami segera turun langsung ke lokasi yang mana bis itu kebetulan masih ada di sana. Setelah di lakukan pemeriksaan terhadap oknum tersebut kami temukan satu bilah senjata tajam berjenis golok yang di bungkus kain putih diselipkan dipinggang sebelah kirinya.


"Oknum tersebut langsung kami amankan ke Unit Reskrim Polsek Balaraja, guna kami mintai keterangan lebih lanjut, dan oknum tersebut saat kami geledah tidak ditemukan identitas diri," terangnya.


"Saat awal kami periksa oknum tersebut berada di dalam bis dari Bandung tujuannya ke Cilegon. Dan pengakuan sementara oknum A niatnya akan berkunjung ke tempat adiknya di Cilegon," tutup Aipda Jajang.


#Gi_Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polsek Balaraja Amankan Satu Orang Penumpang Bis yang Kedapatan Membawa Sajam

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan