Ketua MWCNU, Lepas Keberangkatan BAGANA untuk Kegiatan Baksos di Lewidamar




LEBAK | Ustad Mujahid Ketua MWCNU dan WAKASATKORCAB dan Abdul Maksum, melakukan pelepasan BAGANA dalam rangka bakti sosial dan pembagian sembako di Kecamatan Lewidamar, Kabupaten Lebak-Banten, Sabtu (26/12/2020).


Apel pemberangkatan dilakukan yang langsung dipimpin oleh KASATSUS (kepala Satuan Khusus) BAGANA Kota Tangerang sahabat Kukuh.


Ketua MWCNU ustad Mujahid memberikan pesan dan nasehat di sela apel pemberangkatan kegiatan kemanusiaan yang akan di laksanakan 2 hari yaitu Sabtu-Minggu (26-27/12/2020).


Menurutnya, kepedulian dalam rangaka kemanusian ini merupakan kewajiban setiap insan tanpa harus pandang bulu. Dan pihaknya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan bakti sosial dan pengiriman semabako untuk saudara kita yang mengalami musibah bencana Banjir bandang di wilayah Lebak Banten.


"Kegiatan ini sangat mulia. Namun juga berat dalam melaksanakannya, karena penuh rintangan dan tantangan, oleh karena itu tetap menjaga kesehatan dan keselamat anggota," ujar ustadz Mujahid.


Wakasat Korcab Abdul Maksum, turut menyampaikan kepada para anggota BAGANA Kota Tangerang agar tetap satu komando dalam pelaksanaan kegiatan Nanti.


"Kita semua harus tetap satu komando dalam melaksanakan perintah agar apa yang kita laksanakan sesuai dengan tupoksi," ujarnya.


#Pan_Redakasi

Post a Comment

0 Comments