Jajaran Polres Serang Laksanakan Apel Pengamanan VVIP kedatangan Wapres RI




SERANG | Dalam rangka pengamanan kedatangan Wapres RI Kh. Ma'aruf Amin di Ponpes An-Nawawi Tanara, Polres Serang menggelar apel pengamanan VVIP, Sabtu (26/12/2020).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Serang, Kabagops Polres Serang, Kasat Narkoba Polres Serang, KBO Sat Intelkam Polres Serang, KBO Sat Sabhara Polres Serang, Kanit I Sat Intelkam Polres Serang dan Kanit Tipikor Polres Serang.


Adapun Peserta Apel pengamanan VVIP yang dilaksanakan Jajaran Polres Serang, 1 Pleton Sat Sabhara Polres Serang, 1 Pleton gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan sat Narkoba dan 1 Pleton gabungan Sat Lantas dan Sat Binmas Polres Serang.


Dalam apel pengamanan tersebut, Wakapolres Serang Kompol Didid Imawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada piket siaga lama yang sudah amankan kedatangan Wapres RI.


"Silahkan selesai apel langsung istrihat secukupnya karena besok kita akan melaksanakan tugas lagi pada hari Minggu," ucap Wakapolres saat menggelar apel.


Wakapolres juga menyampaikan, Informasi terakhir yaitu bapak Wapres RI akan pulang lagi ke Jakarta pada hari Minggu pukul 09.00 WIB.




"Saya minta, kepada piket siaga baru laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab karena ini pengamanan Wakil Presiden yaitu Orang nomer 2 di Indonesia, laksanakan dg ikhlas," ujarnya.


"Dan kepada piket siaga baru silahkan mengisi plotingan sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing, laksanakan dengan penuh keikhlasan serta tanggungjawab," tutupnya.


Sementara itu, Kabag Ops Polres Serang Kompol Febby Harianto, juga menyampaikan, kepada petugas piket jaga baru agar melakukan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.


Febby menambahkan, bagi anggota yang memegang HT silahkan dinyalakan guna menjalin komunikasi antar anggota.


"Saya minta, apabila ada kejadian agar segera dilaporkan dengan berjenjang baik kepada pimpinan maupun kepada padalnya masing-masing," pungkasnya.


Diketahui, jegiatan Apel pengamanan VVIP  Wapres RI Beserta rombongan di Ponpes An Nawawi Tanara selesai pukul 08.20 WIB, dan situasi sampai saat ini aman kondusif.


#Redaksi

Post a Comment

0 Comments