Kapolda Lampung Cek dan Monitoring Persiapan Nataru di Rest Area Kalianda dan Pelabuhan Bakauheni

serangtimur.co.id
Kamis, Desember 24, 2020 | 18:34 WIB Last Updated 2020-12-24T11:34:22Z



LAMPUNG | Guna memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto bersama para Pejabat Utama Polda Lampung, mengecek kesiapan Pos Pengamanan di rest Area Bakter Kilometer 72 Kalianda dan Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni, Kamis (24/12/2020).


Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, dalam monitoring tersebut Kapolda Lampung bersama para Pejabat Utama Polda Lampung mengecek secara langsung kesiapan personel dalam Operasi Lilin Krakatau 2020.


Menurut Pandra, dalam hal persiapan dan antisipasi perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polda Lampung telah menggelar Operasi Lilin Krakatau, guna menjamin keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.


"Saat di pelabuhan penyeberangan Bakauheni, kami diterima langsung oleh Kepala ASDP Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni," jelas Kombes Pol Zahwani Pandra.


Diketahui, dalam monitoring tersebut, juga nampak Direktur Polairud Polda Lampung Kombes Pol Drs. Siswanto Mulyono, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad, Kabid TIK Polda Lampung Kombes Pol Joko, dan Wadir Lantas Polda Lampung.


#Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Lampung Cek dan Monitoring Persiapan Nataru di Rest Area Kalianda dan Pelabuhan Bakauheni

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan