Polres Serang Laksanakan Pendistribusian 12 Ton Beras kepada Masyarakat Terdampak Covid-19




SERANG | Dalam rangka mengurangi beban Pandemi yang sampai saat ini masih terjadi, Jajaran Polres Serang melaksanakan Pendistribusian 12 Ton beras dalam rangka bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, Selasa (2/12/2020).


Sebelum pendistribusian dilaksanakan, Kapolres Serang AKBP Mariyono, yang di hadiri Wakapolres Serang dan PJU Polres Serang serta para anggotanya mengelar apel pembagian baksos di halaman Mapolres Serang.


Kapolres Serang AKBP Mariyono menyampaikan, hari ini pihaknya melaksanakan pembagian baksos beruba beras sebanyak 12 Ton. Kapolres menegaskan, untuk para bhabinkamtibmas agar mendata warga masyarakatnya yang berhak mendapatkan beras masing-masing mendapatkan 5 kg beras.




Kemudian, dalam apel tersebut, Kapolres juga menyampaikan, sesuai dengan perintah Presiden, tanggal 09 Desember 2020 adalah hari libur nasional dalam rangka Pilkada Serentak.


"Saya minta para bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga Desa binaannya untuk memilih paslon sesuai dengan hak pilihnya masing - masing, dan dipastikan untuk para personil tetap menjaga netralitas," ujar Kapolres.


Mariyono menambahkan, selama pelaksanaan Pilkada ini, diharapkan kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan tidak ada yang melakukan pelanggaran.


Diketahui, usai apel baksos, kegiatan dilanjutkan pembagian beras sebanyak 12 Ton kepada masing masing Polsek jajaran Polres Serang.


#Rls_Redaksi


Posting Komentar

0 Komentar