H. TB Masduki Bersama FMST Jadi Peng-Giat Baksos dengan Santuni Anak Yatim

Ansori S
Rabu, Desember 02, 2020 | 17:41 WIB Last Updated 2020-12-02T10:50:10Z



SERANG | H.Tb.Masduki bersama Forum Musisi Serang Timur (FMST) menyelenggarakan kegiatan Rutinan Bakti Sosial Santunan Kepada Anak Yatim di Kecamatan Petir Kabupaten Serang yang diikuti oleh 15 Kecamatan masing-masing perwakilan Kecamatan, Rabu (02/12/2020).


Menurut Ketua FMST Nana Sumarna Anak-anak yang di Santuni berjumlah 210 anak. Dan dari masing-masing Desa, para anak-anak yatim di jemput untuk menerima santunan dari kami.


"Kegiatan ini rutinan kita laksanakan,  dan insyaallah, ini akan menjadi agenda kerja kami," tukasnya.




Sementara itu, H.Tb.Masduki menyampaikan, kegiatan seperti ini harus di pelihara dan di jadikan budaya. Menurutnya, berbagi dengan sesama sudah menjadi kewajiban kita semua, bukan hanya sampai di sini saja berikan perhatian berkelanjutan juga karna masa depannya lebih penting.


H.Tb.Masduki juga mengajak kepada seluruh kalangan untuk menjadi Peng Giat Sosial agar saling dapat membantu, apa lagi di masa Pandemi seperti ini.


"Kami berharap, kegitan semacam ini dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan rasa sosial antar sesama. Dan ingat, dalam setiap melakukan kegiatan kita harus tidak mengabaikan Protokoler Kesehatan," tandas pengusaha sekaligus Figur Tokoh di Kabupaten Serang ini.


#Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. TB Masduki Bersama FMST Jadi Peng-Giat Baksos dengan Santuni Anak Yatim

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan