PPSTB Akan Gelar Festival Pencak Silat Terumbu Banten Antar Padepokan se Kota Serang




SERANG | Festival Pencak Silat antar Padepokan Pencak Silat se Kota Serang yang diselenggarakan oleh Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten (PPSTB) akan di gelar pada akhir Desember 2020.


Disampaikan oleh Ketua Banten PPSTB Suci Azhi, bahwa pelaksanaan festival Pencak Silat tersebut Insyaallah akan di selenggarakan pada Minggu tanggal 27 Desember 2020.


Sedangkan, untuk lokasi acara nantinya dilaksanakan di Link Panggung RT 19/RW 04, Kelurahan Margaluyu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang-Banten.


"Yang boleh ikut dalam festival ini khusus aliran Pencak Silat Terumbu. Dan target peserta  Padepokan Pencak Silat yang ikut yaitu 20 Padepokan, untuk saat ini sudah ada 17 Padepokan Pencak Silat yang sudah mendaftar," kata Suci Azhi, Senin (21/12/2020).


Soal biaya pendaftaran festival tersebut, kata Suci Azhi, tidak dipungut biaya alias gratis.


"Untuk lebih jelasnya, silahkan menghubungi panitia acara Asep Saehabudin nomor handphone  089697429216," tambah Suci Azhi.


"Dan nantinya pada pestival ini, kita akan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah, guna sama-sama memutus penyebaran Covid-19," pungkasnya.


#Redaksi

Post a Comment

0 Comments