Toko Sembako Milik Warga Madura di Kresek Ludes Terbakar, 2 Orang Meninggal Dunia




TANGERANG |  Kebakaran toko sembako milik warga Madura di jalan raya Kresek Kampung Lebak Baru RT15/001, Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, ludes dilalap si jago merah pada pukul 03.00 WIB, Selasa (29/12/2020). Akibatnya dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka bakar di sekujur tubuh.


Berdasarkan informasi yang di himpun, peristiwa kebakaran tersebut terjadi saat pemilik ruko buka 24 jam tertidur lelap, tiba-tiba api bersumber dari obat nyamuk merembet kebagian bahan yang mudah terbakar.


Pemilik toko Suparno (32) berusaha menyelamatkan anak dan istrinyah yang terjebak di dalam toko tersebut, namun naas istri dan anaknya korban gagal di selamatkan akhirnya anak dan istri menjadi korban dalam kebakaran tersebut.


"Api sangat besar, anaknya yang masih berusia 4 tahun dan istrinya meninggal dunia," terang Ulum warga sekitar lokasi.


Ulum mengatakan, api sangat cepat merembet ke toko sebelahnya. Dan meski ada mobil pemadam kebakaran, namun karena kejadiannya dini hari korban tida bisa diselamatkan.


"Dan untuk korban yang selamat di bawa kerumah sakit mengalami luka bakar 80 persen," terangnya.


Sementara itu, Kepala Bidang  Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang Kosrudin membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian kebakaran yang menimpa 3 ruko tersebut terjadi pada pukul 03.00 WIB.


"Dua unit mobil pemadam kebakaran di turunkan. Untuk korban yang meninggal dunia, sudah di bawa ke RSUD Tangerang," tandasnya.


#Redaksi

Post a Comment

0 Comments