Diterjang Hujan dan Angin, 1 Rumah di Desa Kedung Roboh

Ansori S
Selasa, Januari 26, 2021 | 08:55 WIB Last Updated 2021-01-26T01:55:51Z

TANGERANG | Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang dan sekitarnya menyebabkan satu rumah warga Desa Kedaung roboh, Selasa dini hari (26/01/2021).


Rumah yang roboh itu milik Ibu Rukiyah warga Kp Kedung Kuali Desa Kedaung RT 05 RW 02 Kec Mekar Baru, rumah yang sudah puluhan tahun ditempati itu kini porak poranda rata dengan tanah


"Alhamdulillah semua selamat, memang saat kejadian kita sekeluarga sedang tidur nyenyak pak, hanya pas genteng jatuh dan tembok perlahan roboh kita terbangun kaget dan langsung menyelamatkan diri," ungkap Rukiyah.


Rukiyah menambahkan, dirinya bersama anak-anak dan menantunya hanya bisa pasrah menerima keadaan, sebab rumah satu-satunya yang mereka miliki kini sudah hancur.


"Kejadian nya memang begitu singkat, saya dan keluarga hanya bisa pasrah, semoga kami bisa segera memperbaiki, karena hanya itulah rumah yang kami punya," ucapnya.


Sementara itu, menurut keterangan salah satu warga, Kamran (31) mengatakan, sejak malam hari memang hujan disertai angin kencang melanda Desa nya.


"Sejak malam hari memang hujan dan angin begitu kencang, ternyata itu mengakibatkan 1 rumah milik ibu Rukiyah dan keluarganya roboh, beruntung tidak ada korban jiwa. Tapi diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah," ujar Kamran


Kamran berharap ada dermawan dan Instanasi terkait agar bisa membantu roboh nya rumah ibu rukiyah


"Kita berharap ada dermawan dan Instansi terkait untuk memperbaiki dan membantu keluarga Ibu Rukiyah," pungkasnya.


#Red

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diterjang Hujan dan Angin, 1 Rumah di Desa Kedung Roboh

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan