Izin Klinik Azmi Medika Kecamatan Walatantaka, Resmi Terdaftar dan Legal

SERANG | Terkait perizinan klinik Azmi Medika yang terletak di Lingkungan Kiara, RT 03/01, Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten telah terdaftar secara resmi dan legal.


Hal tersebut di jelaskan Bidan Hj.Sri Mulyasari saat memberikan klarifikasi atas pemberitaan sebelumnya dan telah memperlihatkan bukti legalitasnya kepada awak media, Rabu (27/1/2021).


Hj.Sri Mulyasari mengatakan, bahwa surat izin kliniknya sudah keluar. Dan pihaknya juga meminta ma'af kepada masyarakat jika ada yang merasa di rugikan.


"Saya minta maaf kepada masyarakat jika ada yang merasa di rugikan. Atas steatmen saya dan suami saya kemarin memang benar, kemaren surat izin klinik saya belum keluar. Namun bukan berarti salah saya sepenuhnya, kenapa saya sudah buka klinik walau pun sebenarnya surat izinnya belum keluar?," kata Hj. Sri Mulyasari.


Berita Sebelumnya:

https://www.serangtimur.co.id/2021/01/duh-belum-kantongi-izin-resmi-klinik.html


"Saya punya alasan karena masyarakat memintanya dan meminta tolong ke saya. Saya selaku bidan yang mengerti dalam urusan medis, sudah pasti saya mau kalau sifatnya positif guna menolong sesama," jelasnya.


Hj.Sri Mulyasari menambahkan, sebenarnya legalitas itu sudah jadi, hanya tinggal menunggu tandatangan dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang.


"Alhamdulillah, sekarang sudah jadi dan sudah di tandatangani. Saya hanya membantu masyarakat tidak ada maksud lain. Ini bukti-buktinya lengkap," tukasnya.


Ditempat yang sama, H. Arif selaku suami Hj.Sri Mulyasari juga mengungkapkan sekaligus meminta maaf kepada masyarakat dan awak media. Dirinya mengaku salah ucap atas steatmen yang mengatakan nama klinik istrinya itu bukanlah klinik Mulyasari Medika namun yang benar adalah klinik Azmi Medika.


"Saya minta maaf kepada masyarakat dan juga awak media, karena kemarin saya salah ngomong. Nama klinik istri saya yaitu Azmi Medika bukan Mulyasari Medika. Dan Alhamdulillah, untuk segala izinnya sudah lengkap dan legal," pungkasnya.


#Redaksi

Post a Comment

0 Comments