Januari 2021, Sebanyak 211 Personel Polresta Bandar Lampung Naik Pangkat

serangtimur.co.id
Sabtu, Januari 02, 2021 | 14:18 WIB Last Updated 2021-01-02T07:18:24Z



LAMPUNG | Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya memimpin langsung upacara kenaikan pangkat anggota Polresta Bandar Lampung, berlangsung di Lapangan Polresta Bandar Lampung, Sabtu (02/01/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh Pejabat Utama, Kapolsek dan KA KSKP Panjang serta 211 personel Polri yang naik pangkat. Antara lain 206 personel naik pangkat reguler dan 5 personel  yang merupakan kenaikan penghargaan.


Mengawali sambutannya, Kapolresta menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh personel yang melaksanakan korps raport kenaikan pangkat, dan menjelaskan alasan penyelenggaraan upacara korps raport yang dilaksanakan dengan sederhana, tidak lain karena mematuhi standart Protokol Kesehatan Covid-19.


"Selamat kepada seluruh personel yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini," terang Kapolresta. 


Lebih lanjut, Kapolresta Bandar Lampung pun mengharapkan momentum kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi para personel untuk lebih meningkatkan etos kerjanya, serta lebih bijak dan dewasa dalam melaksanakan tugasnya.


"Semoga dengan kenaikan pangkat ini, para personel dapat semakin sukses, baik dalam karir maupun dalam keluarga serta lebih semangat lagi dalam bertugas dan melayani masyarakat," ucapnya.


Acara kemudian dilanjutkan dengan tradisi siraman kepada seluruh personel yang naik pangkat dan berdoa  bersama.


#Rls_Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Januari 2021, Sebanyak 211 Personel Polresta Bandar Lampung Naik Pangkat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan