Ketua Brinus Banten: Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Layak Menjabat Kapolri

Ketua Brinus Banten Goasul Alam (istimewa)


SERANG
| Organisasi Masyarakat Brigade Nusantara (Brinus) Provinsi Banten yang di Ketuai Gaosul Alam turut memberikan dukungan kepada Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, yang merupakan calon Kapolri pilihan Presiden RI Joko Widodo, yang dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menjadi orang nomor satu di Korps Bhayangkara.


Hal itu juga diungkapkan oleh Gaosul Alam yang menyatakan dukungannya kepada Akpol 1991 tersebut, dirinya mengucapkan selamat telah berjalan lancar proses fit and proper test di DPR RI pada hari ini.


"Brinus Provinsi Banten  mendukung sepenuhnya kebijakan Presiden RI Joko Widodo, untuk mengangkat Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri," katanya, Rabu (20/1/2021) malam.


"Saya mewakili anggota Brinus Provinsi Banten lainnya, dalam hal ini kami siap mendukung program Komjen Pol Listyo yaitu Polri menuju Presisi (Transformasi Polri menuju Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) yang dipaparkannya di Komisi III DPR RI," imbuhnya.


Selanjutnya, ia mengucapkan selamat kepada Komjen Pol Listyo Sigit, semoga sukses menjadi orang nomor satu di jajaran Kepolisian Republik Indonesia.


#Red

Post a Comment

0 Comments