Kunker di Polresta Balam, Wakapolda Lampung Sampaikan Arahan ini kepada Jajaran

serangtimur.co.id
Sabtu, Januari 30, 2021 | 00:39 WIB Last Updated 2021-01-29T17:40:20Z

 

LAMPUNG | Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya didampingi Waka Polresta AKBP Ganda M.H. Saragih, serta seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran menerima langsung kunjungan kerja Wakapolda Lampung Brigjend Pol Drs. Subiyanto dan rombongan di Mako Polresta Bandar Lampung, Jum'at (29/01/2021).


Wakapolda Lampung Brigjend Drs. Subiyanto yang datang ke Polresta Bandar Lampung didampingi oleh Karo Log Kombes Pol Mukhamad Safei dan Kabid TIK Kombes Pol M. Arif Rifai.


Kedatangan Wakapolda untuk meninjau secara langsung kondisi Polresta Bandar Lampung, dalam menciptakan kenyamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kota Bandar Lampung.


Selanjutnya, acara dilanjutkan arahan Wakapolda Lampung yang berlangsung di Aula Patria Tama yang diawali laporan Kapolresta Bandar Lampung tentang situasi kamtibmas pada umumnya pasca Pemilukada serta penangan dan terobosan Polresta Bandar Lampung Selama pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Lampung Brigjend Pol Drs. Subiyanto mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kamtibmas yang kondusif di Kota Bandar Lampung serta pelaksanaan Ops Mantap Praja (Pilkada), Ops Lilin, serta Ops Aman Nusa (Covid-19).


Brigjen Pol Subiyanto mengatakan, terkait dengan pandemi Covid-19 yang sampai saat masih terus terjadi, dirinya meminta agar harus lebih memperhatikan keamanan diri sendiri dan ikuti apa yang menjadi anjuran pemerintah terkait dengan Protokol Kesehatan Covid-19.


"Saya tekankan agar laksanakan tugas pokok kita dengan baik yang sesuai dengan UU Nomor 2 Tahun 2002 yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, hidup adalah pilihan dan menjadi Polisi itu adalah pilihan kita juga, oleh karena itu laksanakanlah tugas kita sebagai Polisi dengan kesabaran dan keikhlasan," jelas Wakapolda.


Ia menambahkan, sebagai seorang insan Bhayangkara kita harus loyal kepada keutuhan NKRI, laksanakan pelayanan sesuai dengan bidang masing-masing, bekerjalah untuk melayani masyarakat, dan sebagai anggota Polri, dalam bekerja jangan sendiri - sendiri.


"Kita harus bersinergi dengan seluruh aspek-aspek dalam kemasyarakatan dengan meningkatkan koordinasi dan juga silaturahmi dan tak lupa saya berpesan kepada semua anggota yang hadir untuk hafal dan memahami commander Wish dari Kapolri Jenderal Drs. Listio Sigit Prabowo, M.Si dan kita harus mendukung penuh setiap kebijakan yang akan dibuat," pungkas Wakapolda Lampung, saat Kunker di Mapolresta Balam.


#Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunker di Polresta Balam, Wakapolda Lampung Sampaikan Arahan ini kepada Jajaran

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan