Bareng Muspika, Kapolsek Cikande Takziah ke Rumah Duka Tokoh Ulama Serang Timur Kh. Janapi

SERANG | Polsek Cikande bersama jajaran Muspika Kecamatan Cikande Takziah ke rumah duka Almarhumah Hj.Suhaemi Istri dari KH.Janapi Tokoh Ulama Serang Timur di Kebon Jeruk, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Jum'at (29/1/2021).


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin, mengucapkan, turut berduka cita dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah Hj. Suhaemi binti alm KH.Dasuki Sebagai Istri dari KH. Janapi pimpinan Ponpes Al-Mu'awanah Kampung Kebon Jeruk, Desa Parigi, kecamatan Cikande.


"Kami seluruh jajaran Kepolisian Sektor Cikande mewakili Polres Serang bersama unsur Muspika, turut berbelasungkawa kepada almarhumah. Semoga Khusnul khatimah," ucap Kapolsek.


Kapolsek Cikande juga sekaligus menyampaikan himbauan kepada keluarga duka, agar tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari kerumunan saat tamu datang melayad.


Salahuddin mengatakan, pada saat pelaksanaan tahlilan, pihaknya juga akan menempatkan bebrapa personel anggota dari Polsek Cikande untuk melakukan pengamanan di rumah duka selama 7 hari.


"Ini kami lakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, karna KH. Janapi Ulama yang sudah di kenal di wilayah serang timur, pastinya yang tahlil datang dari mana-mana dan butuh sekali pengamanan terutama menjaga agar tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Kompol Salahuddin.


#Redaksi

Posting Komentar

0 Komentar