Polres Serang Laksanakan Upacara Sertijab Sejumlah PJU dan Kapolsek

Ansori S
Rabu, Januari 20, 2021 | 12:05 WIB Last Updated 2021-01-21T15:12:09Z
Sertijab Sejumlah PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Serang


SERANG
| Jajaran Polres Serang melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek di lapangan Polres Serang, Rabu (20/1/2021).


Diketahui Pejabat yang melakukan serah terima jabatan di lingkungan Polres Serang sesuai dengan Keputusan Kapolda Banten Nomor:KEP/22/I/2021 tanggal 11 Januari 2021.


Kapolsek Kragilan Kompol Dadi Perdana Putra,S.I.K, menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polresta Tangerang, sedangkan Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd.,S.I.K dari Kanit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Banten menjabat sebagai Kapolsek Kragilan Polres Serang.


Selanjutnya Kapolsek Cikande Kompol Mochamad Ridzky Salatun S.I.K, menjabat Kanit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Banten digantikan Kompol Salahudin, S.Sos., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ciwandan dan menjabat sebagai Kapolsek Cikande.


Kasat Reskrim Polres Serang AKP Arief Nazaruddin Yusuf, S.H., M.H, S.I.K, mendapat promosi jadi Kasat Reskrim Polres Cilegon dan di ganti AKP David Adhi Kusuma, S.I.K., M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Lebak.


Kapolsek Kopo Iptu Indik Rusmono, S.I.K, juga mendapat promosi sebagai Kasat Reskrim Polres Lebak dan digantikan Iptu M Ikhsan Rj Irianto, S.TK., S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polresta Tangerang.


Upacara Sertijab Sejumlah PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Serang


Kemudian AKP Yeni Rohaeni yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Serang di mutasi sebagai Kaurren Subagrenmin Ditbinmas Polda Banten dan posisi Kasat Binmas Polres Serang di jabat AKP Bhakti Yasa Saputri, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Anyar Polres Cilegon.


Sementara Kapolsek Pontang AKP Sudibyo Wardoyo, S.H, juga dimutasi  Kapolsek Anyar Polres Cilegon dan di gantikan AKP Bapi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Ciruas Polres Serang.


Kapolres Serang AKBP Mariyono, mengatakan, pergantian jabatan di Institusi kepolisian merupakan hal yang wajar dan sangat diperlukan guna peningkatan kinerja yang lebih baik lagi dan untuk pembinaan jenjang karier anggota itu sendiri.


"Saya ucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kerja samanya selama ini. Dan selamat datang kepada pejabat baru, dan segera menyesuaikan diri dengan tugasnya," kata AKBP Mariyono.


Kapolres juga mengingatkan, masa Pandemi Covid-19 sampai saat ini belum hilang. Maka, salah satu tugas kita dalam pencegahan penyebaran Covid-19 adalah dengan terus melakukan kampanye pentingnya protokol kesehatan serta upaya peningkatan operasi yustisi.


Lanjut Kapolres Serang, selain itu kita juga harus mensosialisasikan dan pemahaman akan manfaat vaksin dalam pencegahan penyebaran Covid 19 agar masyarakat bersedia untuk di vaksin sehingga Pandemi cepat berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti sebelum adanya Pandemi Covid-19.


#Rls_Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Laksanakan Upacara Sertijab Sejumlah PJU dan Kapolsek

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan