Secara Virtual, Ka' Jurian Terpilih Sebagai Ketua Kwarran Mekar Baru Periode 2021-2024


TANGERANG | Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Mekar Baru menggelar Musyawarah Ranting (Musran) ke IV Secara Virtual (Zoom), Acara berlangsung pada Jum'at (29/01/2021).


Ketua Kwarran Mekar Baru melalui pesan Whatsapp mengatakan, Musran merupakan forum tertinggi dalam gerakan pramuka yang dilaksanakan Setiap 5 (Lima) Tahun Sekali, dimana kedepan musran dilaksanakan setiap 3 tahun sekali.


"Hari ini kita menggelar Musran ke IV dalam rangka pemilihan ketua Kwarran dan pertanggungjawaban kegiatan masa bakti 2015-2020. Semoga nanti terpilih pemimpin yang bisa melanjutkan Gerakan Pramuka di Mekar Baru," ungkap H Juned Junaedi.


H. Juned menambahkan, tantangan ke depan gerakan pramuka harus lebih inovatif dan kreatif lagi, serta bisa beradaptasi dengan tantangan zaman.


"Tentu pandemi ini membuat banyak kegiatan fakum termasuk Pramuka, oleh karena itu para pembina pramuka dituntut harus terus berinovasi dan kreatif lagi," imbuhnya


Sementara itu, Jarian, S.Pd Ketua Kwarran Mekar Baru terpilih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para mabigus yang memilihnya, kepemimpinan masa bakti 2021-2024 tentu harus didukung bersama, tanpa dukungan semua mabigus kita tidak akan bisa menjalankan program kepramukaan dengan baik.


"Kami mohon dukungan semua mabigus, agar kepengurusan kami yang baru dapat melanjutkan progra-program kepramukaan, juga berharap bisa mendapatkan prestasi yang lebih lagi di tahun-tahun berikutnya," pungkasnya.


#Frm_Red

Post a Comment

0 Comments