• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Carenang Bagikan Ratusan Masker kepada Pengendara dan Masyarakat

    Ansori S
    Sunday, February 14, 2021, Sunday, February 14, 2021 WIB Last Updated 2021-02-14T06:27:26Z

    SERANG | Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Carenang Polres Serang kembali membagi-bagikan masker kepada pengemudi, penumpang dan masyarakat yang melintas, Minggu (14/2/2021).


    "Kita laksanakan pembagian masker ini secara gratis, baik kepada pengemudi yang melintas maupun masyarakat," kata Brigpol Nurul salah satu anggota Shabara Polsek Carenang kepada serangtimur.co.id di lokasi.


    Nurul menjelaskan, kegiatan ini guna mendukung pendisiplinan protokol kesehatan (prokes), dalam rangka mencegah penyebaran Covif-19 di wilayah hukum Polsek Carenang dan Kecamatan Carenang khususnya.


    "Hal ini merupakan salah satu langkah preventif Kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Carenang. Meskipun berdasarkan data dari tim penanggulang Covid -19, untuk Kecamatan Carenang, Nihil," ujarnya.


    "Adapun jumlah masker yang dibagikan anggota Sabhara Polsek Carenang sebanyak 400 buah setiap harinya, yang bagikan secara gratis kepada pengemudi roda dua dan roda empat serta masyarakat yang melintas yang kebetulan tidak memakai masker," imbuhnya.


    Masih kata Nurul, kegiatan tersebut jadi bagian dalam sosialisasi mendukung protokol kesehatan dan gerakan 5 M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.


    "Dengan pembagian masker ini, kami harap masyarakat Carenang khususnya peduli akan kesehatan, juga selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19," pungkasnya.


    #Suprani

    Editor: Ansori

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Carenang Bagikan Ratusan Masker kepada Pengendara dan Masyarakat

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x