Gelar Rapat Perdana, DPD LSM Penjara Banten Bentuk 3 Pengurus DPC

SERANG | Lembaga Swadaya Masyarakat Penjara Dewan Pimpian Daerah Provinsi Banten, menggelar rapat perdana diawal tahun 2021, yang bertempat di sekretariat DPD LSM Penjara Banten jalan raya Jakarta-Serang Desa Leuwilimus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Sabtu (20/2/2021).


Ketua DPD LSM Penjara Banten Rasmidi S.H., mengatakan, terkait diadakan rapat ini adalah membahas tentang penyempurnaan pembentukan kepengurusan DPC.


"Rapat ini dilaksanakan dalam rangka pembahasan penyempurnaan pembentukan kepengurusan DPC LSM Penjara yang berada di 3 Kabupaten diantaranya, Kabupaten Tangerang diketuai oleh Andriyadi, Kabupaten Serang diketuai oleh Suanda dan Kabupaten Pandeglang diketuai oleh Salimi, dimana para Ketua DPC tersebut terpilih secara aklamasi," ungkap Rasmidi.


Dalam rapat tersebut Rasmidi mengajak kepada pengurus yang masuk dalam struktur organisasi DPD maupun DPC agar kedepan semuanya bersama-sama bekerja untuk LSM Penjara yang lebih maju lagi.


"Mari kita bersama-sama bekerja, untuk kedepan LSM Penjara yang lebih maju lagi dan tercipta kerjasama yang baik dan saling berkoordinasi agar segala sesuatu yang kita laksanakan dengan aturan AD/ART, dan bahkan mengingat mempertimbangkan tentang apa yang namanya menjadi semangat kita yaitu marwah dari LSM Penjara," kata Rasmidi.


Disela-sela perbincangannya bersama pengurus lainnya Rasmidi menyampaikan bahwa LSM Penjara siap bermitra dengan siapapun dan jika itu pelaku korupsi kami akan laporkan ke intansi dan kami kawal.


Yang pasti, lanjut Rasmidi ketika ada laporan dari masyarakat dan ada temuan internal dugaan korupsi, siapapun pelakunya akan kami laporkan ke instansi hukum dan kami kawal.


"Kami siap bermitra dengan siapa saja tapi bukan berarti kami bekerja sama dengan rampok, mencuri uang rakyat atau uang negara, siapapun pelaku korupsi harus dilaporkan dan diproses secara hukum," pungkasnya.


#Day_Red

Posting Komentar

0 Komentar