Laksanakan Program Kapolda, Ditbinmas Polda Banten Sambangi Kh. Abuya Muhtadi


PANDEGLANG | Salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho yaitu rukun ulama umaro dan saba pesantren, hal tersebut di implementasikan personel Ditbinmas Polda Banten, yang mengunjungi Ponpes KH. Abuya Muhtadi, Cidahu Pandeglang, Sabtu (06/02/2021).


Pada kesempatan tersebut dari Direktorat Binmas Polda Banten di wakili Kompol Adrian S.Y. Tuuk selaku Kasibinlat Subdit Satpam Ditbinmas Polda Banten bersama anggota yang lain.


Dikatakan Kompol Adrian Tuuk, bahwa kedatangannya untuk melakukan silaturahmi kepada salah satu tokoh ulama kharismatik di Pandeglang Banten yaitu KH. Abuya Muhtadi.


"Menyambangi tokoh ulama dalam hal ini merupakan implementasi program Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho, yaitu rukun ulama umaro dan saba pesantren," ujar Kompol Adrian Tuuk.


Dengan jargon Pendekar Banten, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa personel Polda Banten, harus jadi Polisi yang Empati, mengayomi dekat dengan rakyat, mengandung makna merajut keberagaman merawat kebhinekaan.


#Redaksi

Post a Comment

0 Comments