Berprestasi, 44 Personel Polresta Tangerang Dapat Penghargaan

serangtimur.co.id
Rabu, April 07, 2021 | 19:23 WIB Last Updated 2021-04-07T12:24:04Z

TANGERANG | Sebanyak 44 personel Polresta Tangerang diberi penghargaan. Penghargaan diberikan melalui Upacara Pemberian Penghargaan di Lapangan Upacara Polresta Tangerang Polda Banten, Rabu (7/4/2021).


"Alhamdulillah, hari ini kami dapat melaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan kepada anggota Polresta Tangerang yang berprestasi," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.


Wahyu menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang menerima penghargaan seraya meminta agar kinerja senantiasa dipertahankan.


Sebab, kata Wahyu, penghargaan yang didapat bisa menjadi motivasi bagi diri sendiri dan juga untuk keluarga.


"Tentu saja ini dapat memotivasi kepada semua anggota yang lainnya, untuk menjadi Polisi yang baik," tutur orang nomor satu di Polresta Tangerang ini.


Wahyu menyebut, penghargaan diberikan setelah melewati mekanisme penilaian yang objektif. Dengan demikian, siapa pun yang mendapat penghargaan pastilah personel yang layak karena sudah melalui berbagai tahapan penilaian.


"Namun jangan langsung puas dan berbangga hati, dari sini kita harus tingkatkan kinerja kita agar menjadi lebih baik," pesan Wahyu.


Pada kesempatan itu, Wahyu juga mengapresiasi kinerja anggota yang telah bekerja keras mengawal pelaksanaan protokol kesehatan saat suasana takziah wafatnya ulama kharismatik Abuya KH. Uci Turtusi di Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.


"Marilah kita berdo'a untuk almarhum Abuya Uci Turtusi semoga Allah SWT mengangkat derajatnya," ucap Wahyu.


(Redaksi)

Sumber: Humas Polda Banten

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berprestasi, 44 Personel Polresta Tangerang Dapat Penghargaan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan