Berkah Ramadhan, Polsek Serang Bagikan Sembako Beras pada Warga Terdampak Covid-19

SERANG | Bulan Ramadhan ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan pembagian paket sembako berupa beras kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu (21/4/2021).


Sebanyak 16 karung sembako berupa beras dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


"Bantuan paket sembako tersebut didistribusikan dari Mapolres Serang Kota untuk masyarakat terdampak wabah Covid-19," kata Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, Rabu (21/4/2021).


Kapolsek menambahkan, soal pembagian beras bantuan tersebut, dilakukan secara lansung (door to door-red).


"Kami bersama Bhabinkamtibmas, membagikan langsung kepada masyarakat," tuturnya.


Dalam kesempatan itu, lanjut Kompol Bambang pihaknya juga mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup sehat dan upaya pencegahan penyebaran virus corona.


"Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi," tukasnya. 


Salah satu masyarakat setempat Minuroh (70) mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian, yang sudah ikut peduli kepada dirinya dan juga warga lainya.


"Kami ucapkan banyak terima kasih, semoga menjadi berkah dibulan Ramadhan dan bermanfaat untuk keluarga kami," ucap Muniroh.


(Redaksi)

Post a Comment

0 Comments