Berkah THR Ramadhan 2021, Ciujung Indah Residence Tawarkan Kemudahan dengan "Tukar KTP Dapat Rumah"

serangtimur.co.id
Minggu, April 11, 2021 | 18:58 WIB Last Updated 2021-04-11T11:59:29Z
Dok. Gerbang Perum Ciujung Indah Residence, Dukuh Kragilan (ist)

SERANG | Pemerintah melakukan berbagai sektor pemulihan ekonomi dan mensejahterakan kebutuhan masyarakat sesuatu yang mulia, tentunya sebagai Developer pasti ikut mendukung, terutama pada kegiatan Sektoral Rumah Sederhana untuk masyarakat berpenghasilan Rendah.


Dengan berbagai Program, kali ini pada program 'THR Berkah Ramadhan' Depelover Ciujung Indah yang berada di Kampung Pasir Binong, Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang-Banten, memberikan Kemudahan dalam Memiliki Rumah, yang mana merupakan kebutuhan dasar manusia.


Selain berfungsi sebagai tempat berteduh dan melakukan kegiatan sehari-hari dalam keluarga, juga berperan besar dalam pembentukan karakter keluarga.

Dok. Tipe rumah sederhana dan elegan (ist)

"Hanya Modal KTP tukar Rumah" ini akan diminati oleh semua kalangan terutama pasangan Muda dan Karyawan yang sudah berpenghasilan kerja di perusahaan (Pabrik-red)," ujar GM Marketing Ciujung Indah Eko Teng, melalui keterangan tertulisnya, Minggu (11/4/2021).


Menurut Eko, kemudahan yang diberikan dalam rangka mendorong serta menyampaikan amanah Pemerintah dalam menyiapkan Rumah Sederhana (Rumah Subsidi) sehingga dapat tersalurkan kepada masyarakat sekitar, terutama dalam radius 60 Km dari jarak kegiatan kerja.


"Tentunya, rumah sederhana yang telah kami siapkan ini sudah sangat memenuhi kriteria layak huni dan nyaman serta dapat meningkatkan ke Sejahteraan bagi Masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya.


Selin itu, Eko juga menjelaskan, berbagai Fasilitas Umum maupun Fasilitas Sosial sudah tersedia.

Dok. Disediakan Ruko untuk tempat usaha (ist)

"Kami memberikan suatu bukti nyata terhadap 'Amanah Pemerintah' dengan menyiapkan Rumah bagi masyakat kita," tandasnya.


Untuk yang ingin mendaptkan hunian sederhana, murah dan ramah lingkungan, segera kunjungi lokasi dan tempat yang berada di Kampung Pasir Binong, Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Serang-Banten, atau hubungi segera galery maketing.


Ingat!!!!! Promo ini terbatas lho!!


Bisa diakses melalui google search:

https://www.google.com/search?q=perumahan+ciujung+indah&rlz=1CDGOYI_enID721ID721&oq=peru&aqs=chrome.1.69i57j69i59.3377j0j4&hl=en-US&sourceid=chrome-mobile&ie=UTF-8


Bisa lihat lokasi melalui:

https://sikumbang.ppdpp.id/lokasi-perumahan/SRG1120042020T001


(Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah THR Ramadhan 2021, Ciujung Indah Residence Tawarkan Kemudahan dengan "Tukar KTP Dapat Rumah"

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan