Pendaftaran Balon Kades dari Empat Desa di Kecamatan Carenang, Sementara baru 6 Orang

SERANG | Pembukaan awal bakal calon pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021-2026 di empat Desa di Kecamatan Carenang Kabupaten Serang-Banten yang baru mendaftar untuk sementara 6 orang dari beberapa Desa yang mengikuti Pilkades.


Diketahui, untuk Kecamatan Carenang, dalam pemilihan serentak yang mengikuti Pilkades dari empat Desa yaitu Desa Walikukun, Desa Ragas, Desa Carenang dan Desa Pemanuk


Hal itu disampaikan, Camat Carenang Samsuri S.E, bahwa untuk sementara yang baru mencalonkan diri maju sebagai Balon (Bakal Calon-red) Kepala Desa dari empat Desa, baru enam orang dan hanya Desa Walikukun yang belum ada yang mencalonkan. 


"Untuk sementara pembukaan awal pencalonan Pilkades dari empat Desa yang baru mencalonkan hanya enam orang di antaranya, Desa Pemanuk (Sobri dan H.Suandi), Desa Carenang (Madnan dan Didi-red), Desa Ragas (Nurjaya dan Patak) sementara Desa Walikukun 0," jelas Samsuri, melalui pesan WhatsApp, Rabu (14/4/2021).


Lanjut, Samsuri untuk harapan kedepannya mudah-mudahan dalam pelaksanaan Pilkades nanti dapat berjalan secara kondusif, lancar dan tidak ada halangan apapun.


"Harapan kami pihak Muspika, semoga dalam pelaksanaan Pilkades ini kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, seperti halnya momen di bulan puasa yang menuju Idul Fitri seperti ini," tandasnya.


Reporter: Nurlan

Editor: Tians Arsy

Post a Comment

0 Comments