Berkah Ramadhan, Karang Taruna Mandiri Sindangsari Santuni Anak Yatim-piatu

SERANG | Dengan mengusung tema indah berbagi "Berkah Ramadhan 1442 H/2021 M, Karang Taruna Mandiri bagikan sembako dan santuni anak yatim piatu di Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Sabtu (8/5/2021).


Menurut Ketua Karang Taruna Mandiri Sindangsari, Saefi kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Karang Taruna Mandiri Sindangsari, terhadap anak-anak yatim-piatu. 


"Kegiatan ini tentunya kami dari lembaga Karang Taruna  Sindangsari, sangat perduli terhadap anak-anak yatim-piatu. Dan kegiatan ini Alhamdulillah telah tersalurkan bantuan kepada 156 anak yatim-piatu," ujar Saefi.


Saefi mengungkapkan, bahwa kegiatan ini tidak bisa berjalan tanpa melibatkan seluruh anggota Karang Taruna Mandiri Sindangsari.


"Semoga karang taruna mandiri Sindangsari, selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan guna tercapainya suatu tujuan," imbuhnya.


"Dan tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada para relawan terutama kepada donatur yang sudah mau membantu dan menyisihkan sebagian rizkinya guna anak yatim-piatu semoga apa yang telah kita kerjakan mendapatkan pahala dari Allah Subhanahu wa Ta'ala, Amin ya rabbal Al-Amin," tutupnya.


(Pik)

Post a Comment

0 Comments