GMC Ditutup dengan Santunan Anak Yatim

SERANG | Gawe Mini Clothing (GMC), ditutup dengan santunan bagi 40 anak yatim. Acara yang digelar Radio Serang Gawe 102.8  FM ini, merupakan bentuk kepedulian dari para pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan GMC, antara lain Rumah Tumbuh Management (RTM), Radio Serang Gawe FM dan Brand pengisi kegiatan.


Demikian disampaikan Sandi Bela Sakti, Pembina RTM, saat ditemui usai memberikan santunan.


Kata Sandi, pemberian santunan untuk anak yatim itu merupakan bentuk perhatian pihaknya untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.


"Ini sebagai bentuk perhatian kita terhadap anak-anak yang kebetulan kurang beruntung dibanding kita-kita. Jadi dengan keterbatasan mereka, kita berusaha untuk membantu meringankan beban mereka, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini," ungkapnya.


Dia menambahkan, kegiatan ini didanai dari hasil patungan semua pihak terlibat, dan sebagian dari keuntungan penjualan GMC.


"Kita menyantuni 40 anak yatim piatu dari sejumlah yayasan di Kota Serang," pungkas Sandi. 


Sementara itu, Ketua Panitia GMC, Andryansah, menyampaikan terima kasih yang sebesar - besarnya pada semua yang terlibat dalam Pop Up Store GMC. Kata dia, berkat Kerjasama dari semua pihak, acara ini dapat berjalan sesuai rencana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku selama masa Pandemi.


"Termasuk juga kepada para pengunjung, yang memiliki kesadaran sendiri untuk menjalankan protokol kesehatan selama berkunjung di kegiatan kami," ujarnya. 


Lebih lanjut Andry, menyampaikan untuk penjualan selama GMC, sudah sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Bahkan, dirinya memprediksi, penjualan telah melebihi dari target.


"Kita belum selesai melakukan penghitungan. Namun, per hari jumat kemarin, total transaksi GMC telah mencapai 300 juta lebih," ungkapnya.


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments