LAZ GIS Gandeng Nissan Livina X Gear Indonesia Salurkan MCK Sekaligus Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bareng Santri


 SERANG | Lembaga Amil Zakat Gerakan Indonesia Sejahtra (LAZ GIS) sejak bulan Maret berupanya memberikan bantuan kepada Ponpes Assifhaty, yang terletak di Kampung Cipete, Desa Sukajadi, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang-Banten, Minggu (2/5/2021).


Kali ini LAZ GIS menggandeng dua komunitas dari Nissan Club kembali memberikan bantuan berupa satu unit MCK serta santunan kepada anak yatim sekaligus buka puasa bersama.


"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Nissan Club Livina X Gear Indonesia dan Nissan Livina Flower yang sudah ikut andil dan ambil bagian di acara penyerahan satu unit MCK serta memberikan santunan anak yatim juga santuni santri asshifaty," ucap perwakilan LAZ GIS Harsono, Minggu (2/5/2021).

Harsono juga mengucapkan banyak teriama kasih kepada donatur yang sudah menyisihkan rizqinya sehingga terwujudnya MCK yang sangat di harapkan oleh para santri ponpes Asshifaty.


"Kami harapkan kepada santri senantiasa merawat dan mempergunakannya dengan sebaik - baiknya agar dapat bermanfaat, dan semoga para santri lebih giat belajar mendalami ilmu agama, dengan pasilitas yang ada," pungkasnya.


Ditempat yang sama Ketua Nissan Livina X Gear Rivki, mengungkapkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada LAZ GIS dan pengasuh Ponpes Asshifaty juga kepada seponsor yang telah memfasilitasi dan mendukung kegiatan ini, sehingga acara bansos dan santunan anak yatim juga santri serta bukber bersama anak yatim serta santri berjalan dengan lancar tidak ada kendala sedikitpun 


"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Ustd Sarmin selaku pengasuh Ponpes Asshifaty yang telah memberikan ruang sehingga kami dari komunitas Nisan Lavina Indonsia dapat melakukan kegiatan ini," ucap Rivki.

Ditambahkan Ketua Umum Flows (Fantastic Livina Owner Series) Trisan, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepda pengasuh Ponpes Asshifaty yang telah memeritakan kesempatan dan ruang sehingga terlaksananya bantuan sosial dan santunan anak yatim besrta santri asshifaty.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada LAZ GIS dan Jurnalis Serang Raya yang telah mepasilitasi sehingga kegitan ini berlangsung dan sukses tidak ada kendala suatu Apapun," ucapnya.


"Tidak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada pihak sponsor seperti Dan Auto Care Tangerang, Motul Oil, PT.Wahyu Mustika Enginering, Wahana Mulya Teknik, Sabene, LAZ GIS, Varta Battery, Poldamid, Cleo Air Mineral, Rayhan Custom, Mgadet, dan DD Conveksi & Sablon, sehingga terlaksananya kegiatan bansos ini," imbuhnya.


Reporter: Suprani

Post a Comment

0 Comments