Ramadhan Mubarak, Keluarga Besar Holil Gelar Tasyakuran Buka Puasa Bersama di Waroeng Sunda

Ansori S
Minggu, Mei 02, 2021 | 21:25 WIB Last Updated 2021-05-02T14:25:07Z

TANGERANG | Tepat 19 Ramadan 1442 Hijriah bertepatan di hari Minggu, (2/5/2021) Keluarga Besar Ahmad Holil SH, menggelar acara buka puasa bersama di Waroeng Sunda Talaga Bestari, Kecamatan Cikupa.


Kegiatan ini bertemakan "Merajut Silaturahmi Untuk Menuai Berkah Ramadan", Kegiatan buka bersama seluruh merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahim dan ukhuwah agar tetap terjalin dengan baik.


Ahmad Holil, SH mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh keluarga yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir duduk bersama meminjamkan sejenak waktunya untuk duduk bersama seluruh keluarga, setelah disibukan dengan segala aktivitas dan rutinitas setiap harinya, sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba.


"Tujuan dari tasyakuran ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta ukhuwah Islamiyah dan juga rasa kekeluargaan  antara seluruh sanak saudara keluarga yang ada di sekitaran desa tobat, kecamatan balaraja, dan disamping itu juga untuk menuai berkah Ramadan tahun ini," ungkap Ketua Karang Taruna Desa Tobat yang saat ini masih aktif.


Harapan serta hal kecil yang perlu kita ingat untuk ke depannya ialah, kita pernah menapaki liku yang sama, mendaki terjal yang sama, menghadang badai, mengarungi arus, dibawah langit dan diatas bumi yang sama.


Meski pada akhirnya kita tidak pernah tahu, bagian bumi dan masyarakat mana yang membutuhkan kita. Semoga ukhuwah dan tali silaturahmi kita bisa tetap terjalin, dan menempuh jalan kita masing-masing.


"Semoga bermafaat dan menyimpan kesan baik bagi seluruh keluarga, dan semoga kita semua diberikan sehat wal'afiat sehingga bisa bertemu kembali di Ramadan yang akan datang, dan insya Allah moment seperti ini akan kita laksanakan setiap tahunnya, agar lebih memperat tali silaturahmi dan persaudaraan keluarga besar," tegas Ahmad Holil yang saat ini aktif sebagai Wakil Sekertaris Bidang kesejahteraan DPC KSPSI Kabupaten Tangerang.


Penasihat Keluarga H.Karjan S.H mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir duduk bersama ditengah - tengah kesibukan rutinitasnya, sehingga bisa berkumpul dan bertatap muka dalam acara silaturahmi tasyakuran buka puasa bersama, dengan maksud dan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi sehingga kedepannya bisa lebih harmonis.


"Silaturahmi keluarga adalah amalan utama karena mampu menyambungkan apa-apa yang putus. Oleh karena itu, silaturahmi memiliki keutamaan atau manfaat yang luar biasa, selain menjalin silaturahmi, kita juga dapat bertemu dan bercengkrama dari keluarga yang lain dan menanyakan kabar serta bisa tahu keadaan dan kondisinya terkini, sehingga bisa saling bahu membahu dan membatu sama lain, seperti pepatah mengatakan (Harta yang paling berharga, adalah keluarga), mutiara yang paling indah adalah keluarga," ujarnya sambil tersenyum dan berbincang dengan keluarga.


Setelah kegiatan berbuka puasa selesai, dilanjutkan dengan shalat magrib berjama'ah kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dari para keluarga yang bisa memberikan motifasi serta pesan kesannya, agar ditengah kehangatan keluarga besar ini bisa terus terjalin komunikasi yang baik sehingga semua keluarga bisa saling memberikan bantuan berupa semangat moral, agar kedepannya bisa lebih harmonis lagi.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramadhan Mubarak, Keluarga Besar Holil Gelar Tasyakuran Buka Puasa Bersama di Waroeng Sunda

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan