Mukercab DPC-DPAC PKB se-Provinsi Banten Targetkan Ketua Umum DPP PKB Gus Ami Presiden 2024

Ansori S
Minggu, Mei 02, 2021 | 21:18 WIB Last Updated 2021-05-02T14:18:06Z

TANGERANG | DPC- DPAC PKB Se Provinsi Banten, Minggu 2 Mei 2021 menggelar musyawarah cabang serentak di 8 kabupaten/kota. Untuk DPC PKB kota Tangerang dilangsungkan di hotel Novotel kota Tangerang, di hadiri oleh Wakil ketua DPW PKB Banten Hasan Wahyudi, ketua DPC kota Tangerang Ahmad Fuady dan seluruh jajaran pengurus DPC kota Tangerang beserta utusan DPAC.


Mukercab dibuka langsung oleh ketua umum DPP PKB Gus Ami secara virtual. Menurutnya, mukercab merupakan forum penjabaran kerja-kerja teknis dari hasil keputusan Mukernas DPP PKB, Mukerwil DPW PKB Banten. Dan muscab DPC PKB Kabupaten/Kota.


"Pada mukercab ini disepakati target sukses pileg, pilkada dan pilpres 2024. Target pileg 2024 mewujudkan 3 kursi DPR RI, 10 kursi DPRD Provinsi Banten dan 10 kursi masing2 DPRD kabupaten/kota," katanya.


Target pilpres 2024 menjadikan Gus Ami ketua umum DPP PKB presiden pada pilpres 2024. Untuk mewujudkan 3 target tersebut.


"DPC dan DPAC PKB Se Provinsu Banten akan menguatkan struktur partai hingga ke TPS, kemudian akan memperluas jaringan kader PKB ke seluruh kelompok masyarakat lintas suku, lintas profesi, lintas usia dan lintas agama," tandasnya.


Senada dengan Ahmad Fauzi ketua DPW PKB Banten, Hasan Wahyudi selaku wakil ketua optimis akan suksesnya 3 target tsb di atas. Hal ini berdasarkan posisi hasil survei beberapa lembaga survei menempatkan PKB pada 3 besar. 


"Target ini juga rasional karena arah gerak PKB selama ini selalu mengedepankan peran pengurus dan kader PKB Untk melakukan politik kehadiran di berbagai kelompok masyarakat dan selalu berihtiar  memberi solusi bagi persoalan warga masyarakat," kata Fauzi.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mukercab DPC-DPAC PKB se-Provinsi Banten Targetkan Ketua Umum DPP PKB Gus Ami Presiden 2024

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan