Maksimalkan Kepengurusan, PK KNPI Taktakan Gelar Muscam

Ansori S
Rabu, Mei 26, 2021 | 17:46 WIB Last Updated 2021-05-26T10:46:51Z

SERANG | Guna memaksimalkan kepengurusan dan konsolidasi organisasi, PK KNPI Kecamatan Taktakan Kota Serang, melaksanakan Muscam (Musyawarah Kecamatan), Rabu (26/05/2021).


Kegiatan Muscam tersebut, dihadiri sejumlah tokoh Pemuda, OKP dan Ormas yang ada di Taktakan, diantaranya GP Ansor Kecamatan Taktakan, AMS (angkatan muda Siliwangi) dan Ketua Caretaker KNPI Kota Serang.


Salah satu tokoh pemuda Kota Serang, Muhdi mengatakan, bahwa melalui kegiatan Muscam, diharapkan dapat kembali memberikan semangat berKNPI di Kec Taktakan Kota Serang.


"Saya berharap, dengan kegiatan Muscam ini, bisa kembali memberikan semangat kalangan pemuda di Kec Taktakan, dalam wadah KNPI," kata Muhdi, yang asli kelahiran Taktakan.


Senada dengan Muhdi, pengurus AMS Lukman mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Muscam. Menurutnya, melalui Muscam diharapkan kegiatan KNPI di Kecamatan Taktakan kembali menggeliat.


"Dengan kegiatan ini, kegiatan KNPI di Taktakan akan kembali berjalan. Selama ini, akibat dampak dualisme kepengurusan di tingkat nasional, berpengaruh terhadap pengurus Kecamatan," ucapnya.


Sementara, Furqon yang didaulat peserta Muscam untuk memimpin PK KNPI Taktakan, menyatakan kesiapannya untuk menggerakkan roda organisasi.


"Atas dukungan tokoh pemuda Kecamatan Taktakan, saya mohon arahan dan bimbingan dalam melaksanakan kepemimpinan PK KNPI Kecamatan Taktakan," ujarnya. 


(BE/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maksimalkan Kepengurusan, PK KNPI Taktakan Gelar Muscam

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan