Pelayanan di UPT Dukcapil Pamarayan di Keluhkan Masyarakat

SERANG | Pelayanan terhadap masyarakat harus optimal dan ditingkatkan, terutama disiplin waktu. Namun demikian tidak berlaku di Unit Pelaksana Terpadu (UPT) Pelayanan Dukcapil Kecamatan Pamarayan, dimana masyarakat sejak pagi hari hingga siang belum di buka Pelayanannya.


Pelayanan seperti perekaman KTP dan Kartu Keluarga (KK) tampak belum dimulai dikarenakan tidak adanya operator di kantor UPT Dukcapil Kecamatan Pamarayan.


Warga yang hendak perekaman KTP ini mengeluhkan belum datangnya petugas perekaman dan harus menunggu sejak pagi hingga siang hari.


"Ya pak, saya kesel nunggu lama. Mau perekaman tapi petugasnya sampai hingga siang jam 11 belum datang," ungkap Warga yang sedang menunggu, Rabu (19/5/2021).


"Harusnya pelayanan dibuka pagi tapi ini sampai jam segini belum datang, tidak tahu pada kemana," ujarnya.


Warga sempat menanyakan ke Kepala UPT Dukcapil (Saepudin-red) namun hanya dijawab ringkas.


"Saya sudah ngomong sama pak Saepudin Kepalanya, katanya  tunggu, operatornya belum datang," tandasnya.


Sementara itu saat media mengkonfirmasi Kepala UPT Pelayanan Dukcapil Saepudin lewat pesan singkat namun, pesan yang dikirim hanya tertera ceklis satu.


Dalam hal ini, warga berharap Pelayanan di UPT Dukcapil Kecamatan Pamarayan lebih baik lagi, terutama disiplin waktu, karena pelayanan masyarakat dibuka mulai pukul 08.00 sampai dengan 15.00 WIB. 


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments