Kapolda Lampung Pimin Upacara Sertijab Tiga PJU dan Tiga Kapolres

serangtimur.co.id
Jumat, Juni 11, 2021 | 19:31 WIB Last Updated 2021-06-11T12:31:10Z

LAMPUNG | Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno memimpin upacara serah terima jabatan Direktur Reserse Krimimal Khusus (Dirreskrimsus), Direktur Lalulintas (Dirlantas), Komandan Satuan (Dansat) Brimob, Kapolres Lampung Selatan, Kapolres Lampung Tengah dan Kapolres Lampung Timur, bertempat di Graha Wiyono Siregar (GWS) Mako Polda Lampung, Kamis (10/06/2021).


Kapolda Lampung selaku inspektur upacara menyampaikan, saya ucapkan selamat bagi pejabat yang sudah serah terima jabatan, semoga amanah menjalankan tugas di Polda Lampung.


"Dan saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama selama menjalankan tugasnya di Polda Lampung, semoga sukses di tempat yang baru, semoga amanah dengan jabatan yang baru dan ditempat yang baru," kata Kapolda Lampung.


Kapolda juga memberikan arahan dan penekanan kepada Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung serta Kapolres/ ta jajaran untuk mepercepat vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi karena sudah banyak lonjakan Covid-19 yang terjadi di Provinsi Lampung.


(*/Gus_Red)


#PoldaLampung

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Lampung Pimin Upacara Sertijab Tiga PJU dan Tiga Kapolres

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan