Patroli Skala Besar dan Penyaluran Bantuan, Polsek Kragilan Sasar Opang, Lansia dan Warga yang Sedang Isoman

Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan memberikan bantuan sosial kepada Lansia (Dok.Istimewa)

SERANG | Patroli skala besar gabungan TNI-Polri yang disertai penyaluran bantuan sosial berupa paket beras bagi warga yang terdampak covid-19, Kapolsek Kragilan menyasar Opang, Lansia dan warga yang sedang isoman, Jum'at (23/7/2021) malam.


Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, bahwa pelaksanaan patroli skala besar gabungan TNI-Polri juga disertai penyaluran bantuan sosial berupa paket beras kepada para tukang ojek pangkalan dan masyarakat yang sedang menjalani Isoman serta para lansia. 


"Baru saja kita laksanakan patroli skala besar, sekaligus menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa PPKM darurat. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat," kata Perwira berpangkat Melati satu ini saat ditemui di lokasi.

Untuk malam ini, lanjut Kompol Andhi, jajaranya menyisir tiga lokasi di wilayah Kecamatan Kragilan. Seperti di pangkalan Ojek Sentul Desa Sentul, Pangkalan Ojek Perum BCR Desa Kendayakan dan Kampung Pabuaran, Desa Kragilan. 


"Kita sasar tukang ojek pangkalan, masyarakat yang melaksanakan isoman dan lansia. Alhamdulillah,  bantuan sosial berupa paket beras yang kami diberikan sebanyak 25 paket," ujarnya. 


Pada kesehatan itu, lanjut Andhi pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Dimana masa PPKM Darurat yang saat ini masih diberlakukan agar semua pihak ikut serta mendukung, sehingga dapat memutus penyebaran Covid-19.


"Kami berharap, pemberlakuan PPKM Darurat ini masyarakat ikut berperan aktif dan terus mengikuti protokol kesehatan. Tidak keluar rumah jika tidak mendesak dan hindari tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan," tandasnya.


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments