Peduli Lingkungan, PT. AST Bagikan Paket Sembako dan Masker Secara Rutin kepada Masyarakat Sekitar

SERANG | PT. Advance Smelting Technology yang terletak di Kampung Baru RT 005/002, Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, memberikan bantuan berupa paket sembako dari dana Corporate Social Responsibility (CSR), yang diberikan kepada warga Kampung Baru RT 005/002 dan warga Kampung Sumur Hejo Bodol RT. 006/003, Senin (05/07/21).


Direktur PT. AST, H. Nuradi mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, Kami berikan paket Sembako dan Masker sebanyak 280 Paket Sembako dan Masker, untuk kami bagikan kepada 80 KK untuk Warga Kampung Baru RT. 005/002, dan 200 KK untuk Warga Kampung Sumur Hejo Bodol Rt. 006/002, masing masing Kepala Keluarga mendapatkan 1 Paket Sembako dan 1 Box Masker.


"Saya berharap paket sembako yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, dan saya harap di masa PPKM Darurat ini masyarakat dapat menjaga kesehatannya dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah," ujar H. Nuradi 


Hal Senada juga dikatakan oleh Humas PT. AST, H Husen saat berada di lokasi pembagian Sembako dan Masker mengharapkan, bantuan sembako dan masker ini dapat membantu kebutuhan masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini.


"Semoga masyarakat yang mendapatkan bantuan Sembako dan Masker dapat mempergunakan sebaik baiknya," kata Husen.


Husen menambahkan, dalam kondisi pasca penetapan PPKM Darurat, terhitung dari tanggal 3 sampai 20 Juli 2021 kami berharap warga masyarakat agar tetap menjaga kondisi kesehatannya, serta selalu mematuhi 5 M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas) serta mematuhi arahan Pemerintah untuk melakukan Vaksinasi.


"Mari kita berdo'a, mudah-mudahan kita semua segera dapat keluar dari masa Pandemi covid-19 ini," tandasnya.


Sementara itu Kepala Desa (Kades) Leuwi Limus Karmawan melalui Kasi Pemerintahan Rasmidi mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. AST atas kepeduliannya kepada masyarakat Desa Leuwi Limus khususnya warga Rt 05/02, dan RT 06/02 karena bukan dilihat dari nilainya tapi dilihat dari kepedulian perusahaan kepada masyarakat.


"Ini suatu kebanggaan bagi kami karna ada perhatian untuk masyarkat," ucap seraya mengakhiri.


Reporter : Zami

Post a Comment

0 Comments