Soal Curhat Istri Tentara Suaminya di Rebut Pelakor, Pelakor Teriak Pelakor

Foto: Screencapture video TikTok @zhifarrarobiana diduga diunggah oleh pelakor sendiri (ist)

SERANG | Beredar informasi melalui beberapa media online salah satunya dari www.viva.co.id yang menulis berita dengan judul "Viral Istri Tentara Suaminya di Rebut Pelakor" yang disebutkan berasal dari sumber akun TikTok @zhifarrarobiana justru pemilik akun @zhifarrarobiana lah yang sebenarnya adalah seorang pelakor.


Hal tersebut berdasarkan klarifikasi kebenaran isi berita yang dimuat oleh viva.co.id pada tanggal 1 juli 2021 yang ditulis oleh Syahdan Nurdin kepada yang bersangkutan melalui wawancara langsung kepada sumber, Senin (5/7/2021).


Serda Rian Robiana, mengakatakan pemilik akun TitTok @zhifarrarobiana yang mengunggah video dirinya dengan wanita berkerudung yang kemudian dijadikan sumber pemberitaan di beberapa media online terserbut bukanlah istri sahnya, melainkan mantan selingkuhannya.


"Berita yang dimuat oleh viva dan beberapa media lainya itu sangat tidak benar. Dia bukan istri sah saya, dia hanya mantan selingkuhan saya, dan kita sudah tidak ada hubungan sejak januari 2021," kata Serda Rian.


Dan soal tuduhan poligami yang diadukan, Rian mengakui dan sedang menjalani proses. Kendati demikian, lanjut Rian, orang yang mengaku sebagai manatan istrinya itu banyak menyampaikan keterangan tidak benar, seperti halnya yang telah diberitakan dibeberapa media online yang hanya di ambil dari sebuah video TikTok dengan tidak mengkroscek kebenarannya.


"Saya akui saya salah. Tapi yang dituduhkan oleh beberapa media soal suaminya direbut pelakor, justru dia (pemilik akun @zhifarrarobiana-red) yang sesungguhnya pelakor," jelasnya.


Berita sebelumnya dari link www.viva.vo.id:

https://www.viva.co.id/trending/1384048-viral-curhat-istri-tentara-suaminya-direbut-pelakor


"Dia (SF) bukan ibu Persit seperti yang diberitakan. Istri sah saya (Ibu Persit-red) adalah Irmayani, yang sah saya nikahi sejak tahun 2005 secara Negara," imbuhnya.


Rian juga menjelaskan, bukan hanya di akun TikTok, di akun facebook Sifa Zhifarra yang diketahui adalah milik SF, dengan jelas dan gamblang, bahwa dia (SF) dengan sengaja ingin menjatuhkan dirinya secara pribadi maupun secara institusi, dengan menyebarkan konten gambar dan video.


"Saya hanya mau bicara benar dan apa adanya," jelasnya.


"Bahkan pada akun TikTok @Zhifarrarobiana yang sudah di block hampir semua konten video menghujat saya. Dan di akun FB juga meng upload BAP dan laporan polisi yang sebenarnya orang sipil tidak patut (diperbolehkan) di share (rahasia) negara/penyidikan intansi militer karena itu ada undang-undangnya," tandasnya.


Diketahui, pemeberitaan yang bersumber dari akun TikTok milik @zhifarrarobiana saat ini telah di block. Dan serda Rian berharap media yang telah menayanagkan pemberitaan agar segera diralat, mengingat judul dan isi berita yang di publis itu tidak benar.


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments