Warga Desa Julang di Gegerkan Penemuan Sesosok Mayat Perempuan dalam Tumpukan Pasir

SERANG | Seorang warga Desa Julang di kagetkan dengan temuan mayat di bungkus menggunakan karpet warna merah bermotif bunga bunga dalam tumpukan pasir di Jalan arah menuju PT. Indomas Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Selasa (27/7/2021) sekitar Pukul 09.00 WIB pagi.


Dimana korban (mayat Mr.X-red) yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu pada saat ditemukan oleh dua orang warga M. Ibnu dan Anis Fuad diduga tidak beridentitas.


Dari informasi yang diperoleh, penemuan mayat berjenis kelamin perempuan oleh M.Ibnu dan Anis fuad yang pada saat itu keduanya di suruh untuk mengambil pasir yang ada di pinggir jalan menuju PT.Indomas oleh Sunarji.


Dan pada saat akan mengambil pasir terlihat ada sedikit bungkusan karpet dan mengeluarkan bau bangkai, lalu M.Ibnu dan Anis fuad memberitahukan ke Sunarji dan memberitahukan ke warga lalu datang Bhabinkamtibmas Desa Cikande.

"Jadi saat tumpukan pasir tersebut digali, terlihat mayat seorang perempuan di bungkus karpet warna merah dan kondisinya sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap," kata saksi dilokasi. 


Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Serang AKP David Adhi Kusuma, mengatakan, bahwa penemuan mayat oleh Sunarji yang pada saat itu Sunarji menyuruh M.Ibnu dan Anis fuad untuk mengambil pasir yang ada di pinggir jalan menuju ke PT.Indomas.


Lalu, M.Ibnu dan Anis fuas saat akan mengambil pasir melihat ada sedikit bungkusan karpet dan mengeluarkan bau tak sedap, dan kemudian keduanya memberitahukan penemuan mayat tersebut ke Sunarji dan juga kepada warga sekitar.


Dan setelah datang Bhabinkantibmas Desa Julang, baru tumpukan pasir tersebut di gali untuk memastikan bungkusan karpet yang mengeluarkan bau tersebut.


"Saat Pasir digali, terlihat mayat seorang perempuan dengan di bungkus karpet warna merah motif bunga bunga," kata AKP David, saat ditemui dilokasi.


Kasat Reskrim Polres Serang AKP David turun langsung ke tempat kejadian bersama jajarannya guna memastikan adanya kejadian mayat tersebut. 

"Kondisi mayat pada saat ditemukan dalam kondisi terbungkus oleh karpet dan sudah membusuk serta mengeluarkan bau tak sedap," tukasnya.


AKP David belum memastikan secara pasti sebab kematian korban, namun pihaknya meduga jika mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut meninggal akibat dibunuh, sebab korban meningggal dalam kondisi terbungkus karpet dan ditemukan didalam tumpukan pasir.


"Untuk sementara kita akan mintai keterangan saksi yang ada, dan tim akan segera menindaklanjuti, siapa korban dan apa penyebab korban tewas dan ditemukan warga di dalam tumpukan pasir. Mohon do'anya ya, semoga terduga pelaku segera terungkap," tutupnya.


Untuk saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Drajat Prawaira Negara untuk di lakukan outopsi, dan penemuan mayat tersebut kini dalam penyelidikan pihak Satreskrim Polres Serang.


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments