Anggota DPRD Rika Kartikasari Hadiri Peyaraan Agustusan di Desa Mekarsari, Masyarakat Ucapkan Terima kasih

serangtimur.co.id
Selasa, Agustus 17, 2021 | 22:59 WIB Last Updated 2021-08-17T15:59:20Z

PANDEGLANG | Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Daerah Pemilihan III Rika Kartikasari sambangi perayaan semarak kemerdekaan RI ke-76 yang dilaksanakan oleh Pemuda Desa Mekarsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang dengan mengusung tema "Menyambut Kemerdekaan, Merajut Kekeluargaan". Selasa (17/8/2021).


Perayaan kemerdekaan kali ini dihiasi dengan berbagai macam lomba diantaranya, lomba puisi kemerdekaan, menyanyikan lagu nasional, egrang, bulu tangkis, catur, sampai tarik tambang yang dilakukan oleh ibu-ibu. 


Rika Kartikasari memberikan apresiasi terhadap kreatifitas pemuda dalam menyambut kemerdekaan RI 76 Tahun, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 


"Saya apresuasi karena lombanya banyak dan sangat kreatif, tanpa mengenyampingkan protokol kesehatan, itu sangat penting dan dilaksanakan oleh pemuda Desa Mekarsari," ucap Rika


Ia mengingatkan kepada masyarakat Desa Mekarsari untuk tetap bersama melawan wabah Covid-19. Dan mengingatkan pentingnya vaksinasi.


"Kita harus memaknai kemerdekaan kali ini sebagai upaya melawan covid-19. Jadi masyarakat harus tetap patuh dan taat pada protokol kesehatan dan vaksinasi," ujar Rika.


Ditempat yang sama, Tedy Hidayat Ketua Pemuda Desa Mekarsari mengucapkan terima kasih atas kehadiran Anggota DPRD Rika Kartikasi untuk hadir dalam kegiatan perayaan 17 Agustus di Desa Mekarsari. 


"Tentu kami sangat bersyukur atas kehadiran Teh Rika yang sudah bersedia nengok kita di Desa," ucapnya.


Tedy juga berharap, kehadiran Anggota DPRD di Desa Mekarsari dapat menjadi ajang silaturahmi dan menjadikan pintu masuk agar masyarakat lebih dekat dengan Dewan nya.


(*/Rizki)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPRD Rika Kartikasari Hadiri Peyaraan Agustusan di Desa Mekarsari, Masyarakat Ucapkan Terima kasih

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan