Berikan Rasa Aman dan Dekatkan diri Pada Mayarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Laksanakan Giat Sambang Pos Kamling

SERANG | Dalam rangka menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Bripka Guntir S.H melaksanakan Sambang Pos Kamling di Kampung Sambicawang, Desa kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang-Banten, Jum'at (27/8/2021).


Dalam kegiatan sambang Poskamling tersebut, anggota Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas, serta memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memperhatikan 5 M.


Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan, mengatakan, kegiatan sambang Pos kamling adalah kegiatan rutin yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas, tujuannya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Desa binaanya dan sekaligus memberikan motivasi kepada warga masyarakat untuk lebih giat aktip menjaga lingkunganya/


"Kami harapkan, dengan adanya kegiatan sambang pos kamling, siskamling dapat digalakkan lagi, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman dilingkungan  masyarakat," kata Andhi. 


Selaian itu, lanjut Perwira berpangkat melati satu ini, dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat, tentunya dapat lebih meningkatkan kemitraan atara Polri dan masyarakat. Terlebih dimassa pandemi saat ini, peran serta masyarakat sangat penting untuk bisa mengedukasi warga masyarakat lain, tentang apa yang di sampaikan anggota Polri saat melaksanakan giat sambang, baik itu sambnag pos kamling, ngopi wae dan lainya seperti 12 Program Commander Wish Kapolda Banten.


"Yang jelas, kami akan selalu siap untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, serta mengajak masyarakat terus menjaga kamtibmas dilingkungannya serta sama-sama mamapu mumutus mata rantai penyebaran covid-19," tutupnya.


(*/Redaksi

Post a Comment

0 Comments