Ada Warga Kurang Mampu, Danramil 0602-01/Kota Serang Bergerak Berikan Bantuan

serangtimur.co.id
Jumat, Agustus 27, 2021 | 12:34 WIB Last Updated 2021-08-27T05:34:03Z

SERANG | Dengan berlinangan air mata, Ibu Nining (69), biasa dipanggil dengan sebutan Bi Ening, menerima kedatangan Danramil 0602-01/Kota Serang bersama anggotanya, untuk memberikan bantuan sembako kepada Ibu Nining dan keluarganya.


Berawal dari informasi yang didapatkan dari masyarakat melalui Babinsa Kelurahan Unyur, Danramil 0602-02/Kota Serang Kapten Inf Jakson Beay bersama Babinsa Kelurahan Unyur dan beberapa anggotanya, menyambangi keluarga Ibu Nining, untuk memberikan bantuan sembako, Jum'at, 27 Agustus 2021.


"Alhamdulillah, hari ini kami dari Koramil Kota Serang dapat memberikan sedikit bantuan untuk Ibu Ening, tidak banyak, tetapi semoga dapat meringankan beban Ibu Ening dan keluarganya," ungkap Danramil.


Dengan kondisi yang seadanya, keluarga Ibu Nining selama ini hidup dari bantuan tetangga atau dengan menjadi buruh upah ketika tenaganya dibutuhkan.


Dari pengakuan Ibu Nining, ia dan keluarganya menempati rumah yang bukan miliknya, di Komplek Sapta Marga No. 18.


"Rumah ini bukan punya saya, saya disini cuma disuruh nempatin aja, karena saya enggak punya rumah," ujarnya.


"Kami makan seadanya, kalau mau makan enak, ya harus nunggu dikasih orang dulu, baru saya bisa makan enak," lanjutnya sambil terbata bata.


Ibu Ening yang hidup bersama satu orang anak perempuan dan delapan cucunya, merasa sangat terharu dan sangat berterimakasih dengan bantuan sembako yang diterima dari Koramil 0602-02/Kota Serang.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ada Warga Kurang Mampu, Danramil 0602-01/Kota Serang Bergerak Berikan Bantuan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan